Marvel Rilis Tampilan Perdana Dari Tim Superhero Eternals

in , ,
Eternals
Eternals | Marvel Studios

Marvel Studios telah menyelesaikan Fase 3 MCU pada tahun 2019 lalu dengan rilis Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home. Namun rencana Fase 4 terpaksa harus ditunda total pada tahun 2020 lalu karena pandemi corona.

2021 nanti akan jadi tahun Marvel karena studio tersebut akan merilis 4 film terbarunya. Black Widow akan tayang di bioskop dan Disney + pada bulan Juli 2021, diikuti oleh Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings pada bulan September 2021, kemudian Eternals pada bulan November 2021 dan diakhiri oleh Spider-Man: No Way Home pada bulan Desember 2021.

Proyek Film Eternals

Marvel Eternals
Eternals | Marvel Studios

Dikonfirmasi di San Diego Comic-Con 2019, Eternals adalah film terbaru MCU yang akan dipimpin oleh sutradara pemenang Oscar, Chloé Zhao (Nomadland). Eternals bakal menampilkan sederet aktor terkenal seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Gemma Chan, Brian Tyree Henry, Don Lee, Lauren Ridloff, Lia McHugh dan Barry Keoghan.

JANGAN LEWATKAN •
Perilisan Film Black Widow Diundur Ke Bulan Juli 2021

Kemudian pada acara D23 Expo 2019, Kevin Feige mengumumkan bahwa salah satu bintang Game of Thrones, Kit Harington juga menjadi bagian dari film Eternals. Nantinya ia akan berperan sebagai Dane Whitman atau lebih populer di kenal dengan julukan Black Kngiht.

Tampilan Perdana Eternals

Tampilan Perdana Eternals
Tampilan Perdana Eternals | Marvel Studios

Marvel Studios merilis sebuah trailer yang menampilkan potongan film masa lalu Marvel dan juga potongan filmnya yang akan datang.

Pada menit ke 2:20 detik, penggemar akhirnya bisa melihat tampilan perdana dari salah satu tim superhero tertua Marvel, Eternals. Simak videonya di bawah ini.


Gimana nih menurut kalian tampilan perdana Eternals? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.