Morbius Ditunda Lagi, Bakal Rilis Januari 2022

in ,
Morbius Ditunda
Jared Leto Morbius | Sony Pictures

Film Morbius milik Sony Pictures yang dibintangi oleh Jared Leto lagi dan lagi kembali ditunda perilisannya.

Dr. Michael Morbius aka “The Living Vampire” awalnya merupakan salah satu villain yang dihadapi oleh Spider-Man. Tapi dia kemudian menjadi seorang anti-hero dan telah tampil di banyak judul Marvel Comics.

Morbius akhirnya mendapatkan kesempatan untuk debut di layar lebar dan akan di perankan oleh aktor pemenang Oscar, Jared Leto. Disutradarai oleh Daniel Espinosa, Morbius juga akan dibintangi oleh Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal dan Tyrese Gibson.

Sekilas Tentang Asal Usul Morbius

Mengenal Morbius
Morbius | Marvel Comics

Dr. Michael Morbius adalah seorang ilmuwan yang lahir di Yunani yang menjadi ahli biokimia yang memenangkan Hadiah Nobel. Dia menderita penyakit darah langka yang melemahkannya. Morbius kemudian mengembangkan pengobatan eksperimental yang melibatkan kelelawar vampir.

Dia mungkin berhasil sembuh, namun harus menerima efek samping yang mengubahnya menjadi Vampir dan perlu mengonsumsi darah agar bisa bertahan hidup. Layaknya seorang Vampir, dia takut terhadap matahari, memiliki kemampuan terbang, memiliki kekuatan, kecepatan, dan penyembuhan seperti kelelawar.

JANGAN LEWATKAN •
Tyrese Gibson Resmi Bergabung Dengan Film Morbius

Morbius Ditunda Lagi

Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli 2020 lalu. Namun karena pandemi corona, Morbius terpaksa harus ditunda beberapa kali.

Dan sepertinya penggemar harus lebih bersabar lagi. Pasalnya Sony baru saja mengumumkan bahwa Morbius akan ditunda ke 28 January 2022 atau seminggu dari jadwal sebelumnya.

Sony telah membuktikan kesuksesannya dalam menggabungkan unsur dark dan comedy di film Venom. Tentu studio juga berharap untuk bisa menularkan kesuksesan tersebut ke film terbarunya, Morbius.

Masih harus dinantikan apakah Morbius bisa sesukses Venom atau bahkan melampauinya. Mengingat film ini menggunakan kekuatan bintang utamanya Jared Leto dan juga branding Marvel.