Berita FilmDCUMovie

James Gunn Ungkap Fortress of Solitude di Film Superman

James Gunn membocorkan penampakan lokasi pengambilan gambar produksi film Superman untuk Fortness of Solitude, markas sang Man of Steel.

Tentunya menarik bahwa Superman memiliki markas rahasia pribadinya sendiri, atau yang kita kenal dengan sebutan Fortress of Solitude.

Nah, baru-baru ini James Gunn mengungkapkan bocoran tentang markas Superman tersebut, yaitu Fortress of Solitude, untuk film Superman.

Fortress of Solitude Superman
Image: DCU Updates/X

Dengan mulainya proses produksi, akan banyak informasi bocoran yang muncul mengenai film Superman tersebut.

Salah satu bocoran informasi pertama yang muncul adalah bahwa film tersebut akan menghadirkan markas ikonik Superman, yaitu Fortress of Solitude.

Namun, belum ada informasi mengenai kapan markas ini akan muncul dalam cerita, apakah di awal, puncak, atau bahkan di akhir cerita.

Lokasi untuk Fortress of Solitude di Film Superman Berada di Norwegia

Lokasi syuting film Superman
Image: DCU Updates/X

Kabar ini pertama kali muncul dari artikel media massa lokal, Svalbardposter. Dalam artikel tersebut, menjelaskan bahwa salah satu lokasi produksi film Superman berada di Svalsbard, Norwegia.

Artikel itu juga menjelaskan James Gunn dengan sengaja memilih wilayah tersebut sebagai lokasi pengambilan gambar Fortress of Solitude.

“Aku sudah melakukan proses pengambilan gambar pertama yang memperlihatkan Superman terbang menuju benteng es miliknya. Kami ingin sebuah tempat yang indah dan terasa seperti di tengah-tengah wilayah Arktik, sehingga kamu melihat beberapa tempat yang ada di dunia. Namun, ada banyak hal yang membuat Svalsbard menarik baagi kami daripada tempat lain. Yang pertama tentunya adalah keindahan alamnya. Namun, juga ada beragam pemandangan yang tidak bisa ditemukan di tempat lainnya. Alam memberikan perasaan yang spesial.”

Fortress of Solitude Superman
Image: DCU Updates/X

Berdasarkan informasi yang tersedia, film Superman akan menggambarkan perjuangan Superman untuk mencapai perdamaian dengan dirinya sendiri.

Clark Kent berusaha untuk menyatukan identitasnya sebagai penduduk Krypton dan manusia. Hal ini menunjukkan bahwa Clark Kent mungkin belum lama menjadi Superman.

Munculnya Fortress of Solitude kemungkinan akan membantu Clark dalam merenungkan keputusan-keputusannya.

Produksi film Superman garapan sutradara James Gunn ini telah mulai sejak akhir Februari lalu. Film tersebut rencananya akan rilis pada tahun 2025.

Beberapa waktu yang lalu, Gunn juga secara resmi memperkenalkan para pemeran untuk film tersebut, di antaranya David Corenswet yang dipilih untuk memerankan Superman dalam proyek baru DC Universe tersebut.

Baca Juga:

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.