Berita FilmMovie

Bocoran Terbaru Avengers 4 Perlihatkan Aksi Captain Marvel Di Atap Kereta!

Film Avengers 4 tidak bisa dibendung lagi pada tahun depan. Tak dapat dipungkiri lagi bila kehadiran Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel ini sangat dinantikan oleh para penggemar MCU. Sementara, sejauh ini kita hanya bisa melihat superhero ini beraksi melalui foto bocoran yang bertebara di dunia maya.

Setelah pada minggu lalu sebuah foto bocoran dari set Captain Marvel memperlihatkan penampilan pernama Nick Fury muda yang diperankan oleh Samuel L. Jackson, dengan latar belakang yang kental di tahu 1990-an, kini foto bocoran terbaru dari set Captain Marvel kembali beredar.

Seperti yang diketahui, Saat ini Captain Marvel sedang melakukan proses pengambilan gambar di Los Angeles dan beberapa foto adegan yang diambil pun beredar di Twitter. Salah satunya adalah ketika aksi Brie Larson sebagai Carol Denvers berada di atas sebuah kereta, sedang bersiap untuk bertarung. Foto-foto ini diambil dari akun Twitter @aaronfraggie dan @P_ACasas. Penasaran akan aksinya? Cek dibawah ini.

Berawal dari Fury yang memanggil panggilan darurat kepada simbol yang diketahui itu adalah Captain Marvel. Para penggemar Marvel Universe langsung tertarik untuk mengetahui tentang kekuatan dan darimana ia berasal. eberapa besar peran Carol Denvers yang diperkirakan akan muncul di Avengers 4 mendatang.

Baca juga:  Sutradara Russo Konfirmasi Petunjuk Avengers 4 di Captain America: Civil War

Saat ditanya mengapa Captain Marvel tidak muncul di film Infinity War, dua screenwriter yaitu McFeely dan Markus mengatakan bahwa mereka tidak ingin memunculkan karakter tersebut sebelum karakter itu benar-benar dalam bentuk penuh. Artinya Marvel Studio menginginkan Captain Marvel untuk terlebih dahulu melakukan debut di MCU melalui film spin-off.

Inilah Lineup Karakter Yang Akan Muncul Di Avengers 4 Nantinya! Captain Marvel

Saat ditanya bagaimana Captain Marvel akan pas untuk masuk ke dalam MCU, Christopher Markus dan Stephen McFeely menngatakan bahwa film tersebut dan Ant-Man 2 akan memiliki hubungan yang sangat erat dengan Avengers 4.

Dengan setting waktu tahun 1990 untuk film Captain Marvel dan Ant- Man 2 tepat sebelum kejadian di film Infinity War, hal ini membuat akhir film Ant-Man 2 dan Infinity War bisa masuk ke dalam cerita Captain Marvel. Bukankah hal ini sangat menarik untuk ditunggu. Terlebih lagi saat mengetahui Thanos yang sudah memiliki keenam batu abadi dan hilangnya separuh superhero Marvel saat di Infinity War.

Baca juga:  Foto Lokasi Syuting Avengers 4, Clint Burton Gunakan Mantel Ronin

Related Posts

Leave Comment