Foto BTS Justice League Perlihatkan Green Lantern John Stewart

in , ,
Foto Bts Green Lantern John Stewart
Foto Bts Green Lantern John Stewart | twitter/@waynetcarr

Sebuah foto terbaru dari behind the scene Zack Snyder’s Justice League memperlihatkan Wayne T. Carr yang sedang memfilmkan cameonya sebagai salah satu Green Lantern, John Stewart.

Zack Snyder sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa rencana awal untuk Justice League-nya akan menampilkan Grenn Lantern John Stewart. Sang sutradara diam-diam mengcasting Wayne T. Carr untuk peran tersebut dan telah memfilmkan adegannya.

John Stewart dan Kilowog awalnya direncanakan untuk bertemu dengan Bruce Wayne di akhir Justice League. Namun Warner Bros tidak menyetujui hal tersebut. Dan sebagai gantinya Martian Manhunter-lah yang menemui Bruce Wayne di akhir film.

Foto BTS Green Lantern John Stewart

Efek untuk John Stewart sebagai Green Lantern mungkin belum selesai dan penggemar sepertinya tidak akan bisa melihatnya dalam waktu dekat. Tapi Snyder dan Carr membagikan sebuah foto behind the scene yang mungkin bisa membuat penggemar membayangkan adegannya.

JANGAN LEWATKAN •
Justice League Fans Punya Tujuan Baru, #RestoreTheSnyderVerse

Sang aktor membagikan foto BTS yang menampilkan dia berada di depan green scene dan sedang memfilmkan cameo-nya.

Kemudian Syder juga membagikan sebuah foto di akun Vero-nya. Foto yang dirilis Snyder ini menampilkan sisi lain dari bagaimana adegan tersebut di filmkan dalam situasi pandemi corona saat ini.


Gimana nih menurut kalian dengan foto BTS Green Lantern John Stewart? Apakah suatu saat nanti kita akan bisa melihat adegan yang Snyder maksud tersebut? Menarik untuk dinantikan.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.