Wayne Manor Milik Batman Terlihat di Foto Lokasi Syuting The Flash

in , ,
Foto Lokasi Syuitng The Flash
Foto Lokasi Syuitng The Flash | twitter

Sebuah foto dari lokasi syuting film The Flash menampilkan Wayne Manor milik Batman yang nantinya diperankan oleh Michael Keaton.

Ezra Miller pertama kali berperan sebagai Scarlet Speedster di Batman v Superman: Dawn of Justice 2016. Kemudian film solonya di rencanakan untuk rilis pada 2018 atau 2 tahun sejak debut pertamanya.

Namun ada beberapa penundaan dan kendala karena pergantian sutradara yang membuat film The Flash terpaksa harus ditunda. Dan sekarang The Flash di produksi di bawah arahan sutradara Andy Muschietti.

Foto Lokasi Syuting The Flash

Andy Muschietti dan Barbara Muschietti melalui perusahaan produksinya, Double Dream telah memastikan jika produksi film The Flash sudah di mulai.

Tentu penggemar berharap bisa segera mendapat update terbaru tentang film ini. Nah kali ini sebuah foto pertama di lokasi syuting The Flash menampilkan truk Warner Bros dan konstruksi Wayne Manor. Kalian bisa melihat fotonya di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Joker Memiliki Adegan Pasca Kredit?

Tidak diketahui apakah Miller atau Keaton akan memfilmkan adegan di sini atau kru hanya ada di sana untuk merekam pengambilan gambar dan eksterior. Baik Miller ataupun Keaton masih belum terlihat di lokasi syuting, tapi sepertinya kita akan segera melihatnya dalam waktu dekat.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.