Foto Lokasi Syuting Avengers 4, Clint Burton Gunakan Mantel Ronin

in ,
foto lokasi syuting clint burton avengers 4

Saat syuting pada Avengers 4 berlanjut, sejumlah foto yang diambil dari lokasi syuting telah dibagikan secara online. Diperoleh oleh situs Weibo China, foto-foto tersebut tampak menandakan bahwa Clint Burton (Jeremy Renner) akan membolos personel Hawkeye-nya dengan memilih identitas yang berbeda, Ronin. Tidak jelas kapan foto tersebut diambil, tapi mereka menabrak web pada Selasa malam, 24 Oktober.

Memang Renner sedang tidak beraksi, Aktor berusia 46 tahun itu terlihat berpakaian hitam dari kepala sampai kaki. Dia mengenakan mantel panjang untuk menyembunyikan setelan hitam barunya yang menonjolkan lapisan emas. Tampilannya mirip kostum Ronin Clint Barton, bukan tampilan Hawkeye-nya. Aktor itu memakai kacamata hitam besar sambil membawa ransel hitam.

Foto lokasi syuting Jeremy Renner

Dalam buku komik, Barton mengambil jubah Ronin saat dia bergabung dengan Avenger Civil War. Akan masuk akal jika kostum baru untuk Avengers 4 ini benar-benar menunjukkan bahwa Barton menggunakan mantel baru. Hawleye terakhir terlihat di Captain America: Civil War, yang menemukan bahwa Avengers terpecah dari Sokovia Accords yang membentuk panel PBB untuk mengendalikan tim. Hawkeye berpihak pada Captain America / Steve Rogers saat ia memilih untuk menolah aturan pemerintah.

Pengemar harus menunggu cukup lama untuk melihat Clint Barton menggunakan mantel pengguna samurai Ronin, karena Avengers 4 akan diluncurkan pada tanggal 3 Mei 2019. Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, film ini juga memperlihatkan kembali Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth dan yang lain.

Josh Brolin sekali lagi akan berperan Mad Titan Thanos. Anggota kru dari Guardian of the Galaxy seperti Chriss Pratt, Karen Gillan, Vin Diesel, Dav Bautista, Zoe Saldana, Bradley Cooper juga hadir. Selain itu bintang Doctor Strange seperti Benedict Cumberbatch, Benedict Wong dan Brie Larson sebagai Captain Marvel.

Sebelum film ke-4 Avengers ini, Avengers: Infinity War akan sampai terlebih dahulu 4 Mei tahun depan.

One Comment

Leave a Reply

    Ayo mulai berdiksusi