Foto Terbaru Black Widow Perlihatkan Tampilan Detail Taskmaster

in , ,
Taskmaster Black Widow
Taskmaster Black Widow | Twitter

Black Widow sebelumnya dijadwalkan untuk rilis bulan Mei tahun 2020 lalu. Namun karena pandemi corona, film tersebut ditunda. Presiden Marvel Studios dan Chief Creative Officer Marvel, Kevin Feige mengatakan bahwa mereka masih berencana untuk merilis film tersebut di bioskop sebelum nantinya tayang di layanan streaming Disney+.

Menjelang perilisannya pada 7 Mei mendatang, studio sudah mulai merilis serangkaian promosi terbarunya.

Foto Terbaru Black Widow

Dibagikan melalui Twitter, serangkaian foto dari film mendatang Marvel Studios Black Widow perlihatkan tampilan baru para anggota keluarga Nastahsa dan juga sang villain utamanya, Taskmaster.

Selain itu ada juga beberapa foto di balik layar yang memperlihatkan sutradara Cate Shortland yang sedang bekerja dengan para aktor di lokasi syuting. Kalian bisa melihat fotonya di bawah ini.

Sekilas Tentang Taskmaster

Dibuat oleh David Michelinie dan George Pérez, Taskmaster pertama kali muncul dalam komik The Avengers # 195 tahun 1980. Karakter tersebut telah berperan sebagai penjahat, pahlawan, dan antihero selama penampilannya dalam komik Marvel tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Ryan Reynolds Kunjungi Marvel Studios, Deadpool Akan Segera Debut di MCU?

Taskmaster memiliki kemampuan untuk meniru gaya bertarung siapapun yang telah ia lihat. Masih dalam komiknya, Tony Masters adalah orang pertama yang mengambil identitas Taskmaster. Namun dalam film Black Widow mendatang masih belum diketahui siapa identitas asli dari Taskmaster.


Menurut kalian siapakah orang di balik topeng Taskmaster tersebut? Jika kalian punya teori jangan ragu untuk membagikannya di kolom komentar di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.