Martin Freeman Ungkap Kapan Black Panther 2 Mulai Syuting

in , ,
Syuting Black Panther 2

Black Panther adalah salah satu film superhero yang bisa dibilang tersukses, baik secara kritik maupun box office. Namun sekuelnya tidak termasuk dalam Phase 4 MCU meskipun Kevin Feige mengkomfirmasi jika sekuelnya akan dibuat.

Ryan Coogler dipastikan kembali untuk mengarahkan film kedua Black Panther. Sejauh ini sangat sedikit informasi yang diketahui. Baik Marvel atau Kevin, tidak mengumumkan kapan sekuelnya mulai produsksi dan kapan film itu tiba di bioskop.

Namun Martin Freeman yang berperan sebagai Agen CIA Everett Ross di MCU sepertinya tahu kapan film ini akan mulai syuitng.

Ketika ditanya tentang tanggal mulai produksi Black Panther 2, Freeman menyatakan, “Yang terakhir saya dengar, kami tidak akan melakukannya tahun depan. Mungkin tahun 2021 kami akan melakukan film kedua Black Panther, hanya itu yang saya tahu.”

Sekuel Black Panther secara resmi diumumkan di SDCC pada bulan Juli dan saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Ryan Coogler akan kembali sebagai penulis sekaligus sutradara film.

Salain itu, Chadwick Boseman, Letitia Wright, Danai Gurira dan Martin Freeman dikonfirmasi akan mengulangi peran mereka di film sebelumnya.

Ayo mulai berdiksusi