Berita FilmMovie

Gemini Man Debut Dengan Skor Rotten Tomatoes Yang Mengecewakan

Gemini Man karya Ang Lee (Life of Pie) tampil perdana di Festival Film Zurich. Film yang dibintangi oleh Will Smith itu tidak diterima dengan baik oleh para kritikus.

Film dengan genre Action-thriller ini berputar di sekitar Henry Brogan. Dia adalah seorang pembunuh bayaran utama yang dipaksa oleh sistem yang korup dan tanpa ampun untuk menghadapi klon dirinya.

Para kritikus memuji beberapa efek visual yang ditampilkan dengan sangat memukau. Akan tetapi mereka mengkritik tulisannya yang ceroboh, mengarah ke karakter yang ditulis dengan buruk, plot yang kacau dan dialog yang buruk.

Pada saat penulisan, Gemini Man saat ini hanya memegang skor kritik 27% pada agregat ulasan Rotten Tomatoes dengan 11 ulasan.

Apakah penonton akan setuju atau tidak dengan ulasan kritik masih harus di tunggu. Film ini masih lebih dari seminggu lagi sampai rilis di bioskop.

Dijadwalkan rilis pada tanggal 11 Oktober, Gemini Man disutradarai oleh Ang Lee dari naskah yang ditulis oleh David Benioff, Billy Ray dan Darren Lemke. Film ini dibintangi oleh Will Smith, Mary Elizabeth Winstead, Clive Owen dan Benedict Wong.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment