Genie Perkenalkan Pangeran Ali Dalam Teaser Terbaru Aladdin

in ,
Genie Perkenalkan Pengeran Ali

Disney sedang bersiap untuk menambah film lain ke dalam katalog remake live-action animasi klasik dengan rilis Aladdin yang akan datang.

Disney sudah merilis trailer dan beberapa teaser tentang film yang disutradarai oleh Guy Ritchie. Sebuah teaser terbaru menampilkan Genie yang diperankan oleh Will Smith menyanyikan salah satu lagu populer.

Dalam adegan yang mirip dengan film asli tahun 1992, Genie berparade dengan pasukan penari dan membuat jalan untuk memperkenalkan Aladdin.

Aladdin berubah menjadi Pangeran Ali berkat salah satu dari tiga keinginannya.

Aladdin mengenakan pakaian yang sangat mirip dengan pakaian kerajaan film animasi. Sementara itu, Putri Jasmine (Naomi Scott) menyaksikan di kejauhan saat Genie menyanyikan pujian untuk Pangeran Ali yang misterius.

JANGAN LEWATKAN •
Seri What If? Perlihatkan Tampilan Pertama Peggy Carter Sebagai Captain Britain

Tidak seperti aslinya, Genie tidak terlihat dalam bentuk birunya untuk adegan ini, sebaliknya ia memilih bentuk manusia.

Sementara kostum Aladdin mirip dengan film aslinya, karakter lain tampaknya mengenakan pakaian baru untuk adegan ini. Selain itu tempo lagunya juga nampaknya terasa lebih lambat dari aslinya.

Disutradarai oleh Guy Ritchie, Aladdin dibintangi oleh Mena Massoud sebagai Aladdin, Will Smith sebagai Genie, Naomi Scott sebagai Princess Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan dari Agrabah, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders, Frank Welker dan Alan Tudyk sebagai suara Abu dan Iago.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 24 Mei mendatang.