George Clooney Yakin Batman nya Tidak Akan Tampil di The Flash DCEU

in ,
Batman George Clooney
Batman George Clooney | The Direct

Aktor pemeran Bruce Wayne aka Batman di film Batman and Robin (1997), George Clooney, merasa yakin kalau Batman nya tidak akan kembali di film solo The Flash DCEU.

Dan hal ini diungkapkan langsung baru-baru ini oleh aktor 59 tahun ini. Dengan nada setengah becanda ia mengatakan bahwa “ironis” banget ia sampai sekarang tidak dihubungi pihak DC atau sutradara filmnya, Andres Muschietti (It) untuk ikut tampil.

Clooney melanjutkan, kita memang tidak pernah tahu dengan suatu keadaan tertentu yang akan datang ke diri kita. Tapi untuk hal ini, rasanya ia dan kita-kita sebagai fans sudah tahu jawabannya.

Clooney Masih Sadar Diri

Pernyataan Clooney ini tentunya memang membuat kita serba salah. Antara mau ketawa miris atau mau kasihan dan memaafkan. Soalnya ya pernyataan Clooney ini geli tapi di saat yang sama, ya dia nyadar banget.

JANGAN LEWATKAN •
7 Superhero yang Akan Mencuri Perhatian di Tahun 2016

Spesifiknya, dia masih super sadar kalau ia memang sosok aktor Batman yang buruk. Walau bagi gue pribadi, Batman and Robin setidaknya, masih sangat menghibur di kala lagi stres.

Sebaiknya Ditampilkan Saja

Michael Keaton Batman 700x321 1
Michael Keaton Batman | Burada Biliyorum

Namun kalau kita pikir secara seksama nih. Terlepas demikian, entah mengapa bagi gue, sebaiknya ia ditampilkan saja. Toh di film solo The Flash nanti, semua aktor Batman tampil (belum tahu lagi kalau Christian Bale).

Bahkan Val Kilmer (Batman Forever) saja, bakalan tampil loh. Sekarang lupakan dulu deh kalau dia Batman yang kurang oke. Setidaknya dengan mengundangnya lagi, memberikan kesan komplit (full-circle) dan juga, memberikan respek ke terhadap kontribusinya.

Setidaknya kalau tidak ingin ditampilkan secara fisik, mention saja sebagai easter egg kecil-kecilan. Karena sekali lagi mau bagaimanapu, Clooney sudah terlanjur tercatat sebagai salah satu aktor Batman bukan?

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Game Baru Batman Akan Diumumkan Dalam Waktu Dekat!

Bagi kamu yang mungkin belum pernah mengetahui. Jadi George Clooney memang kerap dianggap sebagai aktor Batman terburuk di sepanjang sejarah adapatsi film live-action Batman.

Sosoknya memang salah banget dalam meng-interpretasikan sosok si superhero DC yang dark ini. Tapi pada akhirnya, sosoknya tetap dihormati karena kepribadian dan kemapuan aktingnya yang mumpuni.

Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana nih guys? Aoakah menurutmu Clooney harus ditampilkan lagi di film solo The Flash DCEU?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.