Godzilla: King of the Monsters Dikabarkan akan Memiliki Adegan Post-Credits

Godzilla King Of The Monsters

Jika kalian bertanya-tanya apakah Godzilla “King of the Monsters” memiliki post-credits, maka kalian baru saja menemukan jawabannya.

Sebuah laporan baru dari Discussing Film mengatakan sumber mereka telah mengkonfirmasi adegan pasca-kredit akan dimasukkan dalam Godzilla: King of the Monsters.

Adegan ini mungkin akan menampilkan karakter misterius Charles Dance. Juga kemungkinan akan menyiapkan sesuatu untuk film Godzilla vs Kong yang akan datang pada tahun 2020.

Karakter ini dikatakan sebagai pemimpin teroris yang menjalankan operasi pasar gelap yang mengambil dan mendistribusikan sumber daya yang dikumpulkan dari Titan.

Godzilla: King of the Monsters terjadi lima tahun setelah peristiwa Godzilla pertama. Sejak saat itu Titan belum pernah dilihat oleh siapa pun. Seperti yang pernah diungkapkan oleh sutradara Michael Dougherty sebelumnya, dunia sedang berada di ujung tanduk.


Sinopsis Resmi Godzilla King Of The Monsters

Kisah baru ini akan menceritakan aksi heroik dari agensi cryptozoological Monarch saat anggotanya berhadapan dengan  monster berukuran dewa. Godzilla yang perkasa yang berhadapan dengan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, sang Raja Ghidorah yang berkepala tiga.

Ketika cerita ini dianggap sebagai mitos belaka yang bangkit kembali, mereka semua bersaing demi mendominasi dunia dan membuat keberadaan manusia diambang kepunahan.

Godzilla: King of the Monsters akan rilis di bioskop pada 31 Mei 2019.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.