Godzilla Vs Kong Jadi Film Terlaris Box Office Dimasa Pandemi

in ,
Godzilla Vs Kong
Godzilla Vs Kong | Warner Bros

Film Godzilla vs. Kong sukses meraup keuntungan terbesar terlepas saat ini pandemi corona masih berlangsung.

Sebelum perilisan domestiknya di Amerika sana, Godzilla vs. Kong memulai debut box office internasional di masa pandemi ini dengan pendapatan total $ 123,1 juta, dengan $ 69,2 juta berasal dari pasar China.

Pembukaan Hari Pertama Terbaik di Era Pandemi

Godzilla Vs Kong
Godzilla Vs Kong | Warner Bros

Melansir The Hollywood Reporter, film terakhir dari MonsterVerse milik Warner Bros ini meraup $ 9,6 juta di Amerika Utara pada hari Rabu. Angka tersebut adalah pendapatan terbesar sebuah film yang rilis di bioskop sejak pandemi corona dimulai.

Tren positif ini diprediksi akan terus berlanjut dan Godzilla vs. Kong bakal meraup $ 30-40 juta dalam minggu pertamanya tayang di bioskop.

Disutradarai oleh Adam Wingard dan ditulis oleh Eric Pearson dan Max Borenstein, Godzilla vs. Kong dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry. Film ini sekarang sudah tayang di bioskop dan HBO Max.

JANGAN LEWATKAN •
Serial TV Batwoman Sedang dalam Tahap Pengembangan oleh The CW

Gimana nih pendapat kalian dengan rekor yang dipecahkan oleh Godzilla vs Kong? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.