James Gunn Bagikan Trailer Terbaru The Suicide Squad

in , ,
Harley Quinn Suicide Squad
Harley Quinn Suicide Squad | Warner Bros

Sebuah trailer terbaru untuk The Suicide Squad menampilkan banyak adegan yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Termasuk diantaranya adalah kekuatan Polka-Dot Man, TDK, dan para anggota Suicide Squad yang lain.

Trailer pertama The Suicide Squad menampilkan gaya ‘dark’ komedi yang sesuai dengan rating dewasanya. Gaya dark komedi dalam genre superhero sudah terbukti jadi kesuksesan besar dalam beberapa tahun terakhir.

Misalnya saja seperti film Deadpool yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Dengan kesuksesan tersebut, Warner Bros juga mencoba peruntungannya dengan film The Suicide Squad karya James Gunn.

Trailer Terbaru The Suicide Squad

James Gunn membagikan trailer terbaru The Suicide Squad melalui twitter-nya. Trailer tersebut menampilkan banyak adegan baru untuk beberapa karakter pendukung seperti Polka-Dot Man (diperankan oleh David Dastmalchian), TDK (diperankan oleh Nathan Fillion), dan Ratcatcher 2 (diperankan oleh Daniela Melchior).

JANGAN LEWATKAN •
Sinopsis Film Mortal Kombat, Cole Young Jadi Penyelamat Bumi?

Hal yang menarik dari trailer tersebut adalah James Gunn memberikan para karakter-karakter pendukung tersebut cerita dan kisahnya sendiri. Nama-nama seperti Polka-Dot Man, Savant, Weasel, Blackguard, dan Ratcatcher bukanlah nama yang populer, bahkan di antara penggemar komik The Suicide Squad sekalipun.

Tentu menarik untuk menantikan bagaimana nantinya aksi dari tim The Suicide Squad saat film ini rilis di bioskop dan HBO Max pada 6 Agustus mendatang.


Gimana nih pendapat kalian dengan trailer terbaru The Suicide Squad? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.