Sony Pictures Mundurkan Jadwal Rilis Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City

in ,
Resident Evil Welcome To Raccoon City
Resident Evil Welcome To Raccoon City | Capcom

Judul resmi untuk film Resident Evil sudah diungkapkan oleh Constantin Film dan sutradara Johannes Roberts di panel SXSW. Nantinya film reboot itu akan berjudul Resident Evil: Welcome to Raccoon City.

Sebelumnya poster untuk Resident Evil juga telah rilis. Menampilkan judul di tengah dengan latar belakang merah yang bertuliskan nama karakter yang akan hadir dalam film mendatang.

Resident Evil
Resident Evil | Sony Pictures

Jadwal Rilis Resident Evil: Welcome to Raccoon City Ditunda 2 Bulan

Namun terlepas dari kabar gembira tersebut, Sony Pictures telah mengubah jadwal rilis Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Awalnya di rencanakan tayang perdana pada 3 September, reboot franchise film Resident Evil ini ditunda 2 bulan ke tanggal 24 November.

Penundaan jadwal rilis hingga 2 bulan ini juga sembari menunggu pembatasan covid dicabut di beberapa negara. Dan memungkinkan lebih banyak bioskop yang buka dengan kapasitas lebih besar.

JANGAN LEWATKAN •
Zombieland: Double Tap Kunjungi White House dalam Trailer Pertama

Netflix Juga Sedang Kembangkan 2 Proyek Resident Evil

Selain proyek reboot, ada beberapa proyek Resident Evil yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan yang berbeda. Netflix memiliki dua seri Resident Evil yang sedang dikerjakan, dengan seri Resident Evil live-action yang mencakup dua garis waktu berbeda, dan sebuah adaptasi anime berjudul Resident Evil: Infinite Darkness.

Gimana nih tanggapan kalian dengan ditundanya perilisan Residnet Evil? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.