Godzilla Vs Kong Secara Resmi Akan Gunakan Rating PG-13

in ,
Godzilla Vs Kong
Godzilla Vs Kong | Pinterest

Godzilla vs. Kong secara resmi akan menggunakan rating PG-13. Proyek MonsterVerse yang akan datang adalah salah satu film terbesar yang akan dikerjakan oleh Warner Bros. Sayangnya sampai saat ini penggemar masih harus menunggu untuk bisa melihat teaser trailer untuk film mendatang.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Godzilla dan Kong adalah dua monster paling terkenal dalam budaya film. TOHO (Perusahaan Produksi Jepang) pernah membuat film yang menampilkan kedua monster ikonik ini pertama kalinya pada tahun 1962. King Kong vs Godzilla jadi salah satu film Godzilla paling sukses yang pernah dibuat, yang memberikan penggemar pertunjukkan yang tidak pernah bisa dilupakan.

Godzilla Vs Kong

Godzilla Vs Kong Poster
Godzilla Vs Kong | reddit

Sangat sedikit orang bisa mengira film seperti itu bakal dibuat lagi. Namun sepertinya penggemar bisa berbahagia karena kedua monter ikonik itu bakal kembali bertemu dalam sebuah film yang berjudul Godzilla Vs Kong. Legendary Pictures telah membangun sebuah semesta yang akan mempertemukan keduanya dalam sebuah pertarungan.

Dalam film Godzilla: King of the Monsters, di akhir film terlihat jelas bahwa kedua monster ini akan saling bertemu untuk menentukan siapa yang terkuat. Penjelasan mengapa keduanya bertarung masih belum dikonfirmasi dan tetap dirahasiakan untuk sementara waktu.

Jika kita mengingat kembali pertemuan keduanya pada tahun 1962, Godzilla jelas adalah antagonis utamanya. Dalam kontinuitas baru, Godzilla berada di sisi manusia, yang berarti dia baik. Tentu para penggemar sudah tidak sabar ingin melihat bagaimana pertarungan keduanya nanti.

Rating Resmi Godzilla Vs Kong

Rating Godzilla Vs Kong 1
Rating Godzilla Vs Kong | Film Ratings

Minggu ini, MPA (melalui Film Ratings) secara resmi menetapkan rating Godzilla vs Kong dengan PG-13. Meskipun sudah menerima rating resmi, konfirmasi seputar trailer perdana tidak diketahui. Mengingat film tersebut dijadwalkan untuk rilis dalam lima bulan lagi, mungkin studio akan segera merilis trailernyta dalam waktu dekat.

Godzilla vs. Kong adalah film yang menarik untuk dibahas dari segi kritikus dan kesuksesan finansial. Film Godzilla: King of the Monsters sebelumnya tampil kurang meyakinkan di box office, dan menerima beragam review dari para kritikus. Banyak penggemar menikmati film itu, tetapi tidak cukup untuk membuatnya sukses di box office.

Masa depan MonsterVerse tidak pasti, jadi para penggemar hanya bisa berharap jika Godzilla vs Kong akan sukses.

Bagikan jika kamu suka