Mission: Impossible 7 Bakal Lanjutkan Syuting September Mendatang

in ,
Paramount Umumkan Tanggal Rilis Dua Film Mission Impossible
Tom Cruise Mission Impossible | Paramount

Produksi Mission: Impossible 7 dijadwalkan bakal melanjutkan syuting september mendatang. Syuting film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini sebelumnya berlangsung di Italy terpaksa ditunda karena lockdown pandemi corona.

Mission: Impossible 7 adalah salah satu dari sekian banyak film besar yang produksinya di tunda karena pandemi. Meskipun di beberapa negara sudah mulai mencabut lockdownnya, sangat sedikit studio yang secara resmi mengisyaratkan bahwa mereka akan segera kembali melanjutkan produksi filmnya.

Karena Produksi Ditunda, Jadwal Rilis Juga Di Mundurkan

Vanessa Kirby Mission Impossible
Vanessa Kirby Mission Impossible | ScreenRant

Dengan produksi Mission: Impossible 7 yang ditunda , Paramount terpaksa menunda tanggal rilis film itu dari Juli 2021 hingga November 2021. Akibatnya, Mission: Impossible 8 juga harus ditunda. Kedua film ini pada dasarnya adalah satu film yang dibagi menjadi dua, dengan Mission: Impossible 8 dijadwalkan untuk syuting segera setelah pengerjaan Mission: Impossible 7 selesai.

Sebelumnya rumor mengatakan bahwa Mission: Impossible 7 ssudah melanjutkan proses produksinya di UK, namun berita itu ternyata salah. Sutradara Mission: Impossible 7 dan 8, Christopher McQuarrie dan timnya menunggu semuanya normal kembali dan baru melanjutkan produksi.

Inggris Sudah Longgarkan dan Tetapkan Aturan Baru Tentang Pandemi

Avatar 2 adalah yang film besar pertama yang proses produksinya dilanjutkan setelah para pemain dan kru menyelesaikan karantina wajib 2 minggu di New Zealand.

Perkembangan ini terjadi setelah Inggris menetapkan pedoman baru untuk produksi film dan televisi, yang juga akan memengaruhi film-film seperti The Batman dan Fantastic Beasts 3. Panduan ini sangat membantu untuk produksi besar seperti Mission: Impossible 7, yang memerlukan sejumlah besar pemain dan anggota kru yang harus siap pada satu lokasi.

Bakal Lanjutkan Syuting Bulan September Mendatang

Ulasan Mission Impossible Fallout
Mission Impossible: Fallout | Paramount Pictures

Berita terbaru mengatakan bahwa produksi di Mission: Impossible 7 dapat dilanjutkan pada bulan September. Tommy Gormley selaku asisten sutradara mengatakan kepada BBC bahwa “Kami berharap untuk mulai syuting lagi pada bulan September. Kami sebelumnya syuting Venesia dan berada tepat di lokasi ketika semuanya terjadi. Kami terpaksa untuk menghentikannya setelah 5 hari syuting.”

Gormley menambahkan mereka masih berharap untuk bisa mengunjungi semua negara yang mereka tuju. Mereka juga berniat untuk menghabiskan waktu di Inggris. Saat ditanya berapa lama produksi akan berjalan, Gormley memperkirakan mereka akan bekerja mulai September hingga Mei 2021.

Bagikan jika kamu suka