Bertemu alien baru dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 (GOTG Vol 2)! Sebagai syuting pada film yang baru-baru ini dibuka, sekilas karakter Mantis yang belum pernah dilihat sebelumnya terungkap melalui konsep seni resmi yang melakukan debutnya di majalah EW.

Mantis kini dimainkan oleh Pom Klementieff, yang sebelumnya membintangi Spike Lee “Oldboy”. Pada gambar ledakan, dia berdiri di samping karakter yang namanya kembali hadir yaitu Drax (Dave Bautista), Groot (disuarakan oleh Vin Diesel), Yondu (Michael Rooker), Star-Lord (Chris Pratt), Rocket (disuarakan oleh Bradly Cooper), Nebula (Karen Gillan) dan Gamora (Zoe Saldana).

“Dia tidak pernah benar-benar mengalami interaksi sosial,” produser eksekutif Jonathan Schwartz mengatakan soal Mantis. “Segala sesuatu yang dia pelajari dengan berinteraksi dengan orang-orang, dia belajar dari Guardians of the Galaxy, yang merupakan kelompok yang sangat aneh untuk belajar seluk-beluk sosial Anda.”

TAHUKAH KAMU?
Trailer Kedua Gaurdians of the Galaxy Vol. 2 Ungkap Rahasia Terdalam Star Lord dan Lebih Banyak Tentang Baby Groot

Bagaimana sifat Baby Groot di GOTG Vol 2?

Sementara kita telah bertemu dengan Groot dalam film pertama, Groot muda di sekuel mungkin bukan orang yang sama seperti yang kita tahu. “Dia tidak memiliki kebijaksanaan dan pengalaman yang Groot,” Schwartz menjelaskan. “Dia Groot muda dan Groot lebih kasar. Pertanyaannya adalah, apakah dia Groot yang sama, hanya lebih kecil? Atau apakah dia seorang Groot yang berbeda dari yang muncul dari benih Groot pertama?

Konsep seni, yang digambar oleh Andy Park, akan didistribusikan kepada fans yang menghadiri Comic-Con Internasional di San Diego, yang berlangsung pada 21-24 Juli.

Film yang disutradarai oleh James Gunn, akan dibuka dibioskop di seluruh duian pada 5 Mei 2017. Kurt Russell, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan dan Tommy Flangan telah bergabung sebgai anggota cast baru, dan Sylvester Stallone dilaporkan juga telah bergabung.

TAHUKAH KAMU?
Apakah Rocket Raccoon Akan Gabung Infinity War?

 

Sumber: Aceshowbiz