Gundam Live-Action

Legendary Akhirnya Umumkan Gundam Live-Action Siap Diproduksi!


Legendary Entertainment akhirnya membawa Gundam hidup di layar lebar. Studio ini mengembangkan versi film Gundam live-action seri robot raksasa milik Sunrise. Pengumuman ini dibagikan dalam acara Anime Expo 2018 yang berlangsung di Los Angeles.

Studio ini akan memproduksi film yang diangkat dari anime populer Jepang. Cale Boyter akan mengasawi proyek untuk Legendary bersama tim kreatif Sunrise. Aktor, penulis atau direktur masih belum didapatkan.

Gundam pertama kali diluncurkan pada tahun 1979 dan telah hadir di film animasi TV, video game, mainan dan novel. Perusahaan itu mengatakan ketika mengumumkan film live-action bahwa barang Gundam mendominasi lisensi master mainan Bandai Namco selama 40 tahun.

Seri Gundam yang asli berlatar di Universal Century, sebuah era di ama populasi umat manusia yang berkembang telah mendorong orang untuk beremigrasi ke koloni luar angkasa. Akhirnya, orang-orang yang tinggal di koloni mencari otonomi mereka, dan melancarkan perang kemerdekaan melawan orang-orang Bumi. Pertempuran ini terjadi antara pilot robot yang dikenal dengan mobile suit.


CONTINUE READING BELOW

BACA JUGA
Ini Yang Terjadi Setelah 'One Year War' Dalam Gundam Live-action

Legendary sudah dikenal memproduksi film pertempuran robot seperti Pacific Rim dan sekuelnya. Film pertama disutradarai oleh Guillermo del Toro, dirilis pada tahun 2013. Film tersebut kemudian mendapat sekuel, Pacific Rim Uprising, tapi film kedua ini gagal mengikuti kesuksesan film pertama. Dengan pengalaman tersebut, kita berharap studio ini siap mengerjakan Gundam live-action sebaik mungkin.

Sebelumnya, Gundam mendapat sindiran dalam film masterpiece karya Steven Spielberg, Ready Player One. Salah satu karakter dalam film bergenre game tersebut, berubah menjadi Gundam untuk melawan robot raksasa milik musuh.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Hero

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik