Hadir di Poster Promosi Baru, Superman Akhirnya Bergabung dengan Justice League

in ,
superman di poster baru justice league

Henry Cavill akhirnya muncul di poster promosi terbaru Justice league. Aktor yang memerankan Superman ini telah absen di semua trailer dan foto dari tim superhero DC. Namun, kini dirinya tampak di sebuah poster baru dengan sosok gagah bersama pada rekan-rekannya.

Justice League terlihat sangat siap untuk pertarungan. Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher) bersiap dengan pose penyerang. Sementara, Superman tampak terbang diantara mereka dan memperlihatkan keperkasaannya.

Poster baru Justice League bersama Superman

Tidak lama lagi Justice League akan hadir di bioskop. Film arahan Zack Snyder ini dijadwalkan rilis pada 17 September. Snyder menjadi sutradara dengan skenario yang ditulis oleh Chris Terrio. Setelah yang sutradara meninggalkan proyek pada Mei karena anak perempuannya meninggal, Joss Whedon bertindak sebagai direktur untuk pasca-produksi dengan sedikit penambahan scene dan syuting ulang.

JANGAN LEWATKAN •
DC Umumkan Jadwal Perilisan untuk Film Solo Shazam!

Terinspirasi dari aksi Superman, Bruce Wayne meminta bantuan kepada sekutu barunya, Diana Prince untuk melawan musuh besar. Bersama-sama, Batman dan Wonder Woman bekerja cepat untuk menemukan dan merekrut sebuah tim yang terdiri dari manusia super. Namun liga pahlawan yang terdiri dari Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash mungkin terlalu telat untuk menyelamatkan bumi dari serangan bencana mengerikan.

Liga pahlawan ini akan berhadapan dengan Steppenwolf, yang diperankan oleh Ciaran Hinds. Anggota cast lainnya yang ikut dalam film ini adalah Amy Adams, Amber Heard, Jeremy Irons, J.K. Simmons, Diane Lane, Connie Nielsen, Willem Dafoe dan Jesse Eisenberg.