Hellboy Bagikan Foto Baru yang Berfokus pada Big Red dan Nimue

in ,
Hellboy Nimue Foto Baru

Mengikuti trailer terbaru yang baru rilis, reboot Hellboy arahan Neil Marshall terus membagikan bahan promosinya. Kali ini beberapa foto dari karakter Big Red yang diperankan oleh David Harbour dan Nimue the Blood Queen Milla Jovovich menjadi sorotan.

Gambar-gambar ini dibagikan lewat akun Twitter resmi film Hellboy. Salah satu gambarnya menampilkan Hellboy dengan pistol ikoniknya, Samaritan. Dalam foto tersebut dia tampak sedang berbicara dengan rekannya pengendali sihir Alice Monaghan. Sementara itu, gambar lainnya menampilkan Hellboy yang berdiri tegap.

Untuk Nimue sendiri, gambarnya berlatar pada masa lalu, sebelum dia menjadi penjahat utama yang dikenal dengan Blood Queen. Dengan latar belakang yang suram, mahkota kayunya dan jubah merah, itu membawa perasaan okultisme yang telah dijanjikan Marshal untuk rating R.

Sepertinya film ini akan memasukkan banyak unsur komik klasik berbeda seperti Hellboy: The Wild Hunt, Hellboy: Darkness Calls dan Hellboy: The Storm and Fury. Selain Jovovich dan Harbour, film ini juga dibintangi oleh Ian McShane, Sasha Lane, Penelope Mitchell, Daniel Dae Kim dan Thomas Hayden Church. Disutradarai oleh Neil Marshal, Hellboy siap tayang di bioskop pada 12 April mendatang.

Ayo mulai berdiksusi