Jadwal Tayang Misteri Dilaila di Bioskop Indonesia

in
Jadwal Tayang Misteri Dilaila Bioskop Indonesia

Film Horor Malaysia beberapa tahun terakhir mendapat sambutan hangat di Indonesia. Apalagi untuk judul film horor Munafik dan Munafik 2 karya diproduseri oleh Yusof Haslam. Sineas perfilman ini kembali membuat film horor dengan judul Misteri Dilaila yang diarahkan oleh Syafiq Yusof.

Kabar baiknya adalah Misteri Dilaila telah mendapatkan jadwal tayang resmi di bioskop Indonesia.

Misteri Dilaila Mulai Tayang di Biosko Indonesia pada 13 Maret 2019

Film horror terbaru dari produser MUNAFIK dan MUNAFIK 2! #MisteriDilaila segera tayang di CGV 13 Maret 2019.#SegeradiCGV #SeruBarengCGV #Munafik #CGVCinemas

Posted by CGV Cinemas Indonesia on Saturday, March 2, 2019

Seperti yang dibagikan oleh CGV Cinemas Indonesia, jadwal tayang Misteri Dilaila ditetapkan pada 13 Maret mendatang. Film ini sudah mulai ditayangkan di Malaysia sejak 21 Februari lalu.

Sementara itu, jaringan bioskop lainnya seperti Cinemaxx dan Cinema XXI masih belum membagikan pengumuman tentang penayangan film tersebut. Namun, menurut Dafunda Movie mereka juga akan menayangkannya sama seperti jadwal yang telah ditetap.

Apakah Kamu tertarik dengan film horor terbaru buatan sutradara film Munafik?

Trailer Misteri Dilaia

Sinopsis Misteri Dilaila

Dua pasangan muda, Jefri dan Dilaila berlibur di sebuah villa di Frasser Hill milik mendiang bapa Dilaila. Malam pertama di rumah tersebut, Jefri diganggu dengan kejadian-kejadian aneh. Keesokan harinya, Jefri mendapati Isterinya sudah hiang. Jefri menjadi risau dan menghubungi pihak Polisi Frasser Hill untuk melaporkan isterinya.

Imam Aziz muncul dengan berita gembira bahawa isteri Jefri sudah ditemukan dalam keadaan selamat. Jefri yang pada awalnya berasa lega kini terkejut dengan kepulangan isterinya kerana wanita yang muncul bersama Imam Aziz itu adalah orang lain yang mengaku dirinya adalah Dilaila, isteri Jefri. Yang jadi masalah adalah betul dan siapakah yang salah dalam situasi ini? Saksikan “MISTERI DILAILA”

Ayo mulai berdiksusi