Hellboy TV Spot Perlihatkan Dua Villain yang Mengerikan

Hellboy Tv Spot

Dua TV spot baru untuk Hellboy reboot akan membawa kehancuran pada dunia kita, Big Red a.k.a Hellboy dapat menghentikannya. Promo ini mencakup adegan dan dialog dari trailer sebelumnya, tetapi masing-masing juga memiliki sesuatu yang baru untuk dibagikan.

Tv spot ini menawarkan tampilan baru pada dua monster yang diatur untuk muncul dalam film Hellboy reboot. Video tersebut menampilkan Baba Yaga yang mengerikan.

Awal bulan ini, Mignola mengungkapkan gambar baru Baba Yaga bersama dengan adegan hebat lainnya seperti Gruagach yang juga akan muncul dalam film.

Tidak seperti pendahulunya, adaptasi Hellboy yang akan datang menarik inspirasi dari tiga cerita yang berbeda. Diantaranya adalah “Darkness Calls” “The Wild Hunt” dan “The Strom and the Fury.”

Berbeda dengan film yang disutradarai Guillermo Del Toro, reboot telah menerima aring-R atau dewasa. Menurut produser eksekutif Mike Mignola, film ini akan lebih berdarah dan lebih gelap daripada yang sebelumnya.

Tiba di bioskop pada 12 April mendatang, Hellboy reboot disutradari oleh Neil Marshall dan dibintangi oleh David Harbour sebagai Hellboy, Ian McShane sebagai Trevor Bruttenholm, Milla Jovovich sebagai Nimue, Sasha Lane sebagai Alice Monaghan, Penelope Mitchell sebagai Ganeida dan Daniel Dae Kim sebagai Ben Daimio.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi