Marvel Studios Tidak Pernah Mencari Pengganti James Gunn untuk Guardians Vol. 3

James Gunn Guardians Vol 3

Menyusul penundaan yang berkepanjangan, James Gunn secara resmi telah diangkat kembali sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3. Namun, laporan baru menunjukkan bahwa Disney dan Marvel mungkin tidak pernah mencari pengganti setelah pemecatannya.

Menurut The Hollywood Reporter, orang dalam mengklaim Marvel dan Disney tidak pernah mulai mencari pengganti dengan sungguh-sungguh.

Sebaliknya, mereka memulai pembicaraan rahasia untuk membawa Gunn kembali ke proyek tersebut. Selain itu juga dilaporkan bahwa “Marvel Studios tidak pernah bertemu atau mempertimbangkan sutradara lain untuk Guardians of the Galaxy 3.”

Gunn dipecat dari film ini Juli lalu setelah komentar lama yang menampilkan lelucon ofensif muncul kembali. Tak lama setelah pemecatan awal Gunn, rumor Marvel mendekati Disney untuk membahas mengenai sutradara lain mulai muncul.

Namun rumor ini hanya sebentar karena Disney dilaporkan menggandakan keputusan untuk memecat Gunn dan menunda Guardians of the Galaxy Vol. 3 tanpa batas waktu.

Tentu saja penggemar Marvel bukan satu-satunya yang kesal dengan berita ini. Para pemeran Guardians of the Galaxy bahkan menulis surat terbuka kepada Disney yang meminta agar Gunn dimaafkan. Dave Bautista yang berperan sebagai Drax sangat berterus terang dengan pendapatnya tentang pemecatan Gunn.

Sementara mereka yang terikat pada proyek tersebut meyakinkan para penggemar bahwa film itu masih akan dibuat dan bahwa naskah Gunn akan digunakan, Gunn mendapatkan pertunjukan yang mengarah pada proyek Warner Bros. Suicide Squad berikutnya.

Kontraknya sebagai sutradara Suicide Squad 2 seperti konfirmasi dia tidak akan kembali ke Marvel Cinematic Universe dalam waktu dekat.

Namun, laporan ini tampaknya menunjukkan bahwa Gunn akan kembali untuk menyutradarai film terakir Guardians of the Galaxy Vol.3 dalam waktu yang belum diketahui.

Saat ini Guardians of the Galaxy Vol. 3 belum memiliki tanggal rilis resmi.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi