The Flash Akan Ditulis Oleh Ezra Miller dan Grant Morrison

The Flash Ezra Millerjpg

The Flash dikabarkan akan segera memulai produksinya tahun ini. Film yang dibintangi Ezra Miller ini sepertinya akan mendapat naskah baru yang ditulis oleh Miller sendiri dan legenda buku komik Grant Morrison.

Dilansir The Hollywood Reporter, DC dan Warner Bros. telah menyetujui Miller dan Morrison untuk menulis skrip yang lebih menggambarkan bagaimana penglihatan pemeran dalam film mendatang.

Naskah itu sepertinya akan dimasukkan pekan depan, dan lebih “kelam” daripada yang dibuat oleh sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, yang pertama kali membawanya 2018.

Laporan ini juga mengatakan bahwa Miller kemungkinan besar akan keluar dari proyek ini jika Warner Bros. menolak naskahnya. Studio ini mungkin lebih condong ke arah tarif komik yang lebih “ringan” menyusul kesuksesan Aquaman dan kemungkinan akan segera dirilis Shazam!.

Meski demikian, studio tampaknya bersedia memberi Miller kesempatan untuk menampilkan materi yang diambilnya sendiri. Membuat masalah menjadi lebih rumit adalah kenyataan bahwa kesepakatan holding Miller berakhir pada bulan Mei – memberi mereka waktu kurang dari dua bulan untuk menyelesaikannya.

The Flash akan disutradarai oleh John Francis Davis dan Jonathan Goldstein. Film ini dibintangi oleh Ezra Miller, Kiersey Clemons dan Billy Crudup. Film ini masih belum memiliki tanggal rilis resmi.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi