James Gunn: Terimakasih Disney dan Semua Yang Telah Mendukung Saya

James Gunn Gotg Vol 3

Menyusul berita mengejutkan bahwa James Gunn secara resmi kembali ke Guardians of the Galaxy Vol. 3 setelah pemecatannya Juli lalu, penulis dan sutradara berikan komentarnya melalui akun Twitter untuk berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka selama beberapa bulan terakhir.

Gunn yang selalu terbuka dengan penggemar di media sosial menjadi sangat pendiam setelah ia dipecat dari Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Melalui akun Twitternya Gunn berterimakasih kepada semua yang telah mendukungnya dan tentunya kepada Disney yang telah kembali memberinya kesempatan ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada setiap orang di luar sana yang telah mendukung saya selama beberapa bulan terakhir,” tulisnya, memecah kesunyian itu. “Saya selalu belajar dan akan terus bekerja untuk menjadi manusia terbaik yang saya bisa.”

Sebelum Tweet hari ini, kicauan terakhir Gunn adalah meminta maaf atas kicauan yang membuatnya dipecat. Dalam serangkaian tweet, Gunn meminta maaf atas tweet ofensif, menegaskan bahwa meskipun membuat lelucon yang mengejutkan, ia tidak benar-benar menghindarinya dan bahwa lelucon itu dibuat pada saat ia bertujuan untuk mengejutkan orang.

“Banyak orang yang telah mengikuti karier saya tahu ketika saya mulai, saya melihat diri saya sebagai seorang provokator, membuat film dan menceritakan lelucon yang keterlaluan dan tabu,” jelasnya. “Seperti yang telah saya diskusikan berkali-kali di depan umum, ketika saya telah berkembang sebagai pribadi, demikian juga pekerjaan dan humor saya.”

Saat artikel ini ditulis, Guardians of the Galaxy Vol. 3 tidak memiliki tanggal rilis. Sekarang Gunn akan berfokus pada produksi film The Suicide Squad, yang akan mulai syuting musim gugur ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi