Kembali Sutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3? Ini Tanggapan James Gunn

James Gunn Kembali Gotg 3

Apakah benar James Gunn akan kembali menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol.3? Berita terbaru datang dari Deadline, situs berita tersebut menyebutkan bahwa ada pendapat untuk mempekerjakan kembali Gunn setelah pemecatan yang kontroversial oleh Disney.

Bagaimana pun, tidak akan mudah mengembalikan Gunn apalagi setelah dia menandatangani kontrak untuk menulis dan mengarahkan The Suicide Squad untuk Warner Bros. Tampaknya film ini akan menjadi pilihan utama Gunn, sebelum kembali ke GOTG 3.

Setelah pemecatannya, banyak yang mengira Marvel Studios berbicara pada sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi. Ternyata Marvel Studios tidak pernah bertemu dengan sutradara lainnya setelah Gunn keluar.

Tanggapan James Gunn

Setelah kabar ini keluar, Gunn juga mengungkapkan perasaannya. Lewat sosial medianya dia mengatakan, “Aku sangat berterima kasih kepada setiap orang di luar sana yang telah mendukung aku selama beberapa bulan terakhir.”

“Aku selalu belajar dan akan melanjutkan pekerjaan untuk menjadi manusia seutuhnya semampuku.” Kamu bisa melihat pernyataan lengkapnya di bawah ini.

Produksi sendiri direncanakan pada Januari lalu dengan harapan bisa rilis pada 2020. Namun, The Suicide Squad akan menjadi prioritas utama Gunn saat ini. Apalagi, film liga penjahat DC ini akan mulai produksi musim gugur ini.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih belum memiliki tanggal rilis pasti.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi