Henry Cavill Akan Menjadi Pemeran Utama di Remake The Highlander

in ,
Henry Cavill The Highlander
Henry Cavill The Highlander | 8 Days

Setelah sukses terlibat dalam proyek superhero DCEU sebagai Superman, kini Henry Cavill akan terlibat dalam proyek film fantasi hit 80an, The Highlander.

Dengan namanya yang kini sudah cukup besar, gak heran jika setelah peran Superman, Cavill kerap mendapatkan banyak tawaran proyek film sci-fi, komik, atau yang berbau nerdy lainnya.

Henry Cavill Bakal Jadi Highlander

Henry Cavill The highlander
Henry Cavil Highlander | SuperHeroHype

Hal ini juga terbukti melalui dirinya yang sampai sekarang masih memerankan Geralt of Rivia di seri adaptasi franchise game hit, The Witcher. Nah seakan kedua proyek ini belum cukup nerdy, Cavill kini kembali terlibat proyek geeky lainnya yaitu proyek remake film fantasi action hit 80an, The Highlander (1986).

Selain melalui ScreenRant, pengumuman penunjukan resmi Cavill sebagai pemeran utama di The Highlander ini, juga diumumkan langsung oleh aktor Inggris ini melalui unggahan foto serta status Instagram berikut.

Ya seperti yang kamu baca sendiri, aktor 38 tahun ini merasa sangat excited dan terhormat karena bisa terpilih untuk terlibat dalam proyek remake ini. Cavill sendiri juga mengakui kalau ia sendiri juga fans film dan juga serial televisi The Highlander sejak kecil.

Selain itu ia juga merasa senang karena akhirnya bisa bekerjasama dengan sutradara filmnya, Chad Stahelski (John Wick) yang menurutnya sangat berbakat lagi tepat untuk menangani proyek ini. Karena masih awal banget, sehingga belum ketahuan lagi terkait detail identitas karakter yang akan ia perankan.

Walau mungkin belum diumumkan, namun gue yakin ia akan memerankan Connor MacLeod  yang dulunya diperankan oleh Christopher Lambert (Mortal Kombat). Tapi ya mari kita tunggu saja lagi konfirmasi lanjutannya.

Mengenai The Highlander

Bagi kamu yang mungkin belum mengetahui, The Highlander mengisahkan peperangan panjang antara kaum abadi (immortal). Perangnya berlangsung dari abad 16 hingga rilisnya film ini, 1985.

McLeod adalah salah satu ras abadi tersebut yang lahir di Skotlandia abad 16. Ia nantinya akan bertemu dengan rekan sesama abadinya, si tua bijak, Juan Sánchez-Villalobos Ramírez (Sean Connery). Dan keduanya pun saling bahu membahu untuk menyelesaikan perang abadinya.

Selain konsep kisahnya dan nama-nama aktornya ini, hal lain yang membuat film The Highlander masih begitu terngiang hingga sekarang adalah quote ikonik, “There Can Be Only One” dan tentunya, band rock legendaris, Queen yang menangani seluruh soundtrack-nya

Kesuksesan filmnya sukses membuahkan beberapa sekuel dan adaptasi serial televisi 90an yang maha hit. Nah semoga saja dengan Henry Cavill yang kini memegang nahkodanya, remake The Highlander akan sesukses film orisinil dan seri televisinya ini.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?

JANGAN LEWATKAN •
Netflix Rilis Trailer Terakhir The Witcher

Marvin Ciputra

7 Years working on various entertainment / lifestyle online media / website company

Graduated from STIKOM LSPR Jakarta

Entertainment savvy