Berita FilmMCUMovie

Sampai Kapankah Sebastian Stan Ingin Memerankan Bucky Barnes?

Dengan kesuksesannya sekarang ini, memang bisa kita katakan kalau Sebastian Stan, masih betah banget untuk memerankan karakter Marvel / MCU nya, Bucky Barnes aka The Winter Soldier.

Walau hal tersebut oke-oke saja. Namun kira-kira nih, sampai kapan ya Sebastian berencana untuk memerankan karakter yang mempopulerkan namanya ini?

Akan Memerankan Selama Dibutuhkan Marvel

Sebastian Stan Bucky Barnes
Bucky Barnes | Marvel Studios

Ketika ditanyakan hal ini seperti yang dilansir dari ScreenRant, aktor 38 tahun ini mengungkapkan kalau ia akan terus memerankan Bucky selama Marvel membutuhkan dirinya untuk memerankan karakter tersebut.

Stan lalu melanjutkan dengan mengungkapkan kesan sekaligus pengalamannya selama 7 tahun memerankan sahabat Steve Rogers aka Captain America (Chris Evans) ini. Menurutnya, memerankan Bucky bagaikan mendapatkan teman atau sahabat baru baginya.

Maksudnya disini, karena ia sudah 7 tahun memerankan Bucky, tentunya lama-lama Bucky menjadi bagian yang gak dipisahkan dari dirinya. Dan juga ia “tumbuh besar” bareng dengan sosok Bucky-nya ini.

Bahasa gampangnya lagi disini, karakter Bucky ya sudah menjadi bagian diri Stan dan ia, gak keberatan sama sekali dengan dirinya yang hingga kini, masih memerankan karakternya ini.

Marvel Selalu Tepat Dalam Melakukan Casting

Dan gak salah memang pernyataan tersebut. Lihat saja rekan aktor MCU-nya, Robert Downey Jr. yang kini gak bisa terpisahkan dengan karakter Tony Stark atau Iron Man nya. Atau lihat juga Evans dengan karakter Steve Rogers-nya.

Kalau menurut gue, semoga saja Sebastian masih lama menjadi Winter Soldier-nya. Karena memang sangat sulit untuk membayangkan aktor lain yang bisa memerankan karakter ini sebaik dan sekeren Sebastian.

Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes bisa kita katakan sudah merupakan paket lengkap. Ia memiliki proporsi tinggi badan yang sesuai, dan juga tampang dingin yang mampu membuat lawan dan audiens langsung terintimidasi habis-habisan.

Lagipula ia juga bisa luwes. Maksudnya ia juga bisa menampilkan sisi light dari Bucky. Alias gak selalu gahar dan serius terus-terusan. Tapi ya pada akhirnya seperti kata Stan, semuanya kembali bergantung pada Marvel.

Kalau Kevin Feige cs nanti sudah gak membutuhkannya lagi, maka mau gak mau kita terpaksa merelakan kepergiannya dari peran Bucky ini. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment