Berita FilmMovie

Sebastian Stan Ingin Memerankan Pegulat Legendaris, Ric Flair

WOOOO! Ternyata pemeran Bucky Barnes aka The Winter Soldier MCU, Sebastian Stan ingin memerankan pegulat legendaris sepanjang masa, Ric Flair.

Semenjak namanya melejit karena memerankan Bucky, sahabat Steve Rogers aka Captain America (Chris Evans), gak heran jika banyak fans yang ingin agar Stan mau untuk memerankan karakter besar atau keren lainnya.

Dan ternyata aktor kelahiran Constanta, Romania ini juga memiliki keinginan serupa. Spesifiknya lagi, baru-baru ini terungkap kalau Stan ingin memerankan pegulat legendaris, Ric Flair.

Walter Hauser Sebagai Arn Anderson

Stan mengungkapkannya baru-baru ini ketika sedang melakukan sesi wawancara dengan Collider. Spesifiknya lagi dalam wawancara tersebut ia menjawab pertanyaan dari aktor Paul Walter Hauser.

Walter Hauser sendiri adalah rekan main Stan dalam film drama hit, I, Tonya (2017). Kalau kalian masih ingat dalam filmnya, Hauser memerankan sahabat karakter Stan, Jeff Gillooly, Shawn Eckardt.

Anyway, Hauser menanyakan proyek film selanjutnya yang sekiranya pas untuk ia dan Stan perankan selanjutnya. Stan langsung menjawab kalau ia kepingin banget memerankan Ric Flair. Dan ia menyarankan agar Hauser memerankan rekan tag team sekaligus sahabat Flair, Arn Anderson.

Menurut Stan, Hauser adalah sosok yang lucu dan keduanya (Stan dan Hauser) memanglah fans gulat profesional sejak kecil. Menurut Stan, apabila nantinya ada produser yang menawarinya untuk memerankan legenda gulat ini, ia gak akan berpikir panjang lagi.

Kurang Cocok

Avengers Endgame Actor Sebastian Stan Aka Bucky Barnes Gives Us An Update On Avengers 5 Were Excited 001
Sebastian Stan | Marvel Studios

Hmm boleh sih mimpinya. Namun sepertinya Sebastian Stan kurang cocok untuk memerankan memerankan seorang Ric Flair. Kalau untuk sekedar improvisasi akting ya mungkin bisa-bisa saja.

Tapi kalau kamu mungkin pernah sekali menyaksikan sosok Flair, mantan 16 kali juara dunia (menurut data WWF / WWE) ini bisa kita katakan adalah sosok sekaligus karakter yang unik.

Selain memiliki tampang yang khas, cara berbicaranya pun juga khas. Spesifiknya lagi, warna suaranya. Beda dengan rekan MCU-nya, Chris Hemsworth (Thor) yang akan memerankan legenda gulat sepanjang masa, Hulk Hogan.

Hemsworth selain memiliki postur tubuh yang sudah pas, suaranya juga lumayan mirip dengan Hogan. Tapi ya itu pendapat gue saja. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih guys?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment