Michael Keaton Resmi Kembali Sebagai Batman Dalam Film The Flash

in , ,
Michael Keaton The Flash
Michael Keaton The Flash | cbr.com

Michael Keaton sendiri pernah memainkan peran Bruce Wayne aka Batman dalam film Batman tahun 1989 dan Batman Returns tahun 1992. Tahun 2020 lalu, beredar rumor yang mengatakan bahwa Keaton sedang dalam pembicaraan untuk kembali sebagai Batman dalam film The Flash DCEU.

Kabar tentang kembalinya Keaton secara tidak langsung mengonfirmasi jika film The Flash akan mengeksplorasi multiverse.

Michael Keaton Dipastikan Hadir di Film The Flash

Michael Keaton Batman
Michael Keaton Batman | Warner Bros

Syuting film the Flash telah dimulai dan cepat atau lambat penggemar akan mendengar kabar terbaru seputar film tersebut. Kali ini kabar tentang kembalinya Michael Keaton sebagai Batman telah di konfirmasi langsung oleh sang agen.

Melansir The Wrap, agen Michael Keaton ICM Partners telah mengkonfirmasi bahwa sang aktor akan tampil dalam film solo The Flash.

Selain kabar dikonfirmasinya Keaton, tidak ada detail lebih lanjut mengenai perannya dalam film mendatang. Apakah ia akan mendapatkan peran besar atau apakah dia akan mengenakan kostum Batman atau hanya sekedar tampil sebagai Bruce Wayne.

JANGAN LEWATKAN •
Poster Serial TV Black Lightning Season 2 Rilis

Siapa Saja Yang Sudah Dikonfirmasi Hadir di Film Mendatang?

Supergirl Dceu
Supergirl DCEU | cbr

Selain Ezra Miller sebagai The Flash, sejuah ini film tersebut juga akan menampilkan Kiersey Clemons mengulangi perannya sebagai Iris West yang sudah dikenalkan dalam Zack Snyder’s Justice League.

Namun Billy Crudup yang sebelumnya berperan sebagai Henry Allen tidak akan kembali di film mendatang karena masalah penjadwalan. Perannya akan digantikan oleh Ron Livingston. Selain itu juga kita akan melihat debut Supergirl di DCEU yang akan diperankan oleh Sasha Calle.


Gimana nih tanggapan kalian tentang kembalinya Michael Keaton sebagai Batman di film The Flash mendatang? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.