Warner Bros Rilis 7 Menit Adegan Pembuka Mortal Kombat 2021

in ,
Mortal Kombat
Mortal Kombat | Warner Bros

Menjelang perilisannya yang tinggal menghitung hari, Warner Bros merilis sebuah video promosi terbaru untuk Mortal Kombat.

Tidak seperti trailer atau potongan film, studio merilis adegan pembuka film yang berdurasi 7 menitan lebih.

Adegan Pembuka Mortal Kombat

Rivalitas antara Scorpion dan Sub-Zero memang menjadi salah satu ikoniknya dari franchise Mortal Kombat. Dan oleh karena itu, film mendatang juga akan menampilkan pertarungan ikonik antar keduanya.

Warner Bros baru saja merilis adegan pembukaan dari film Mortal Kombat yang sebentar lagi akan rilis. Dalam video yang berdurasi 7 menit tersebut, penggemar bisa melihat pertarungan pertama antara Hanzo dan Bi-Han yang nantinya masing-masing dari mereka akan menjadi Scorpion dan Sub-Zero.

Dalam pertarungan tersebut juga kita mengetahui kalai Bi-Han berhasil memusnahkan klan Hanzo dan berhasil membunuhnya. Kalian bisa melihat videonya di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Film Mortal Kombat Sukses Pecahkan Rekor Box-Office Keren Ini

Disutradarai oleh Simon McQuoid dan di produseri oleh James Wan. Mortal Kombat dibintangi oleh Lewis Tan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Bridges, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Chin Han sebagai Shang Tsung, Joe Taslim sebagai Bi-Han/Sub-Zero, Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi/Scorpion, Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Matilda Kimber sebagai Emily Young dan Laura Brent sebagai Allison Young.

Mortal Kombat di jadwalkan rilis secara bersamaan di bioskop dan HBO Max pada 23 April nanti.