AnimasiBerita FilmMovie

Film Hotel Transylvania: Transformania Undur Jadwal Perilisannya

Bagi kamu yang sudah gak sabar menunggu-nunggu film ke-4 seri animasi Hotel Transylvania, Hotel Transylvania: Transformania, sepertinya harus menunggu lebih sabar lagi.

Pasalnya melansir ScreenRant yang mendapatkan kabar pertamanya dari Variety, terungkap kalau film yang sedianya akan rilis pada tanggal 23 Juli 2021, kini harus mundur hingga 1 Oktober 2021.

Pas Dengan Hari Halloween

Pemunduran ini tak ayal membuat Hotel Transylvania: Transformania, menjadi film HT pertama yang rilis pada bulan Oktober. Dan gak memungkiri pemunduran jadwal ini lebih terasa pas. Karena perilisannya pada bulan “serem-serem”, Halloween.

Dan yap, walau filmnya berformat animasi, tetap saja terasa pas dan wajib nonton banget bagi kita yang selalu merayakan hari “kumpul-kumpul” ragam mahluk halus ini.

Nah setelah mengetahui ini, mungkin kini kita menjadi penasaran dengan latar belakang perubahan jadwal perilisannnya ini. Nah kalau berdasarkan lansiran tersebut, perubahan ini untuk menghindari ramainya perilisan film-film musim panas lainnya.

Selected for you
Jadwal Tayang Joker di Bioskop Indonesia

Banyak Saingan di Bulan Agustus

Dan alasan tersebut memang masuk akal rasanya. Karena selain banyak film-film hit musim panas lainnya, juga pada tanggal perilisan sebelumnya, Hotel Transylvania: Transformania, akan berkompetisi dengan film Snake Eyes. Memang belum tentu juga, tapi ya sepertinya, Snake Eyes kemungkinan akan mengalahkan film ini.

Jadi ya memang keputusan yang sangat tepat untuk memundurkannya. Lagipula sekali lagi, tanggal barunya pas banget dengan momen bulan sekaligus tema filmnya: Horor dan Halloween.

Sekilas Tentang Plot Hotel Transylvania: Transformania

https://www.youtube.com/watch?v=8EYeHlEmPUM

Sekilas saja bagi kamu yang mungkin belum mengetahui detail plot dan lainnya dari film ini. Hotel Transylvania: Transformania sesuai judulnya akan menampilkan seluruh geng monster Dracula (Brian Hull) yang akan berubah wujud menjadi manusia.

Dan gokilnya, suami Mavis (Selena Gomez) yang notabene manusia, Johnny (Andy Samberg) berubah menjadi monster. Wah kok bisa begini? Well, sebenarnya penjelasannya sudah ada, namun ada baiknya, kita cari tahu saja dengan menyaksikan filmnya oke? Biar lebih seru gitu.

Selected for you
Jadwal Tayang Godzilla: King of the Monster Di Bioskop Indonesia

Entahlah guys, melihat Dracula yang kini disuarai oleh Brian Hull dan bukan Adam Sandler, rasanya gue merasa agak gimana gitu. Dan gak menutup kemungkinan pergantian ini akan membuat film ke-4 nya ini gak sesukses 3 film sebelumnya.

Pasalnya seperti kita ketahui, Sandler adalah sosok aktor sekaligus komedian keren nan jenius. Pokoknya setiap peran yang ia perankan, pasti akan terasa jauh lebih lucu dan hidup. Intinya, kalau sudah dipegang Sandler, jangan dipegang lagi deh dengan yang lain.

Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti. Semoga saja ketakutan ini memang salah. Sekarang, bagaimana nih? Apakah kamu nantinya tertarik untuk menyaksikan Hotel Transylvania: Transformania?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications