Berita FilmMovie

Snake Eyes Ditunda Setahun Penuh Hingga 2021

Paramount dan Hasbro secara resmi telah menunda tanggal rilis untuk film Spinoff G.I. Joe, Snake Eyes hingga Oktober tahun 2021 mendatang.

Karakter G.I. Joe telah menjadi bagian dari Pop Culture dalam beberapa dekade terakhir. Pada tahun 2009 lalu, Paramount mencoba untuk membuat franchise G.I. Joe dengan Channing Tatum sebagai pemeran utama. Kemudian pada tahun 2013 film keduanya rilis dan kali ini dibintangi oleh Dwayne Johnson.

Meskipun gagal meluncurkan franchise G.I. Joe, ada satu karakter populer yang menjadi favorit dan menarik perhatian penggemar. Ia adalah sang ninja tanpa suara yang memiliki sebutan Snake Eyes.

Pengembangan Spinoff Snake Eyes

Snake Eyes Ditunda
Snake Eyes dan Roadblock | Paramount Pictures

Setelah hampir 7 tahun berselang, akhirnya film yang berfokus pada karakter Snake Eyes siap rilis. Henry Golding dari Crazy Rich Asians nantinya akan berperan sebagai sang ninja pendiam yang penuh misteri.

Tahun 2018 lalu, proyek Snake Eyes pertama kali bergerak maju setelah proses pengembangan yang lama. Robert Schwentke sebagai sutradara dan kemudian Henry Golding bergabung pada akhir tahun 2019.

Selain Golding, studio juga mengumumkan para aktor lainnya yang akan muncul dalam film ini. Mereka adalah Andrew Koji sebagai Storm Shadow, Iko Uwais sebagai Hard Master, Samara Weaving sebagai Scarlett, dan Úrsula Corberó sebagai Baroness.

BACA JUGA:

Penundaan Snake Eyes Akibat Dari Pandemi Corona

Snake Eyes Henry Golding
Henry Golding sebagai Snake Eyes | Instagram

Snake Eyes awalnya bakal rilis pada 23 Oktober 2020. Meskipun tanggal rilisnya sudah dekat, tapi kita belum melihat promosi/pemasaran (salah satunya trailer film) yang studio lakukan. Karena hal itu, banyak yang beranggapan jika Snake Eyes bakal mengalami penundaan, dan hal itulah yang saat ini terjadi.

Paramount baru saja mengumumkan banyak perubahan pada jadwal rilis film mereka karena pandemi virus corona. Snake Eyes secara resmi ditunda hingga setahun penuh. Film ini awalnya akan rilis pada 23 Oktober 2020, akan tetapi sekarang bakal rilis dengan jadwal baru pada 22 Oktober 2021.

Penundaan selama setahun untuk film Snake Eyes ini juga berdampak pada rencana Paramount dan Hasbro yang lebih besar. Kedua studio memiliki sebuah film yang belum berjudul yang bakal rilis 1 Oktober 2021, namun sekarang proyek tersebut dihapus dari jadwal.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment