Idris Elba Bantah Rumor Tentang Dirinya yang akan Menjadi James Bond

in ,
Idril Elba James Bond Rumor

Saat ini kita sedang menunggu untuk mengetahui siapa yang akan menggantikan Danny Boyle sebagai sutradara Bond 25. Berita tentang siapa yang akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond kedepannya masih menjadi pembicaraan hangat di internet.

Sebuah poling di Inggris baru-baru ini menilai bahwa aktor Idris Elba adalah pilihan favorit penggemar untuk menjadi agent 007 berikutnya. Akan tetapi, Idris Elba langsung menetis rumor tersebut secara langsung. Dia membantah bahwa produser serial James Bond dan Elba sedang merencanakan sesuatu.

Elba menepis rumor tersebut kepada Good Morning Britain yang saat itu memiliki kesempatan untuk menanyakan pertanyaan seputar peran Bond kepada Elba. Elba juga saat itu sedang berada di karpet merah untuk debut penyutradaraan nya, Yardie.

Kohli menanyakan pertanyaan “Apakah saya sedang melihat agent 007 berikutnya?” kepada Elba yang hadir. namun Idris Elba langsung menjawabnya dengan kata “Tidak”. Jadi jika ada pertanyaan atau rumor tentang Idris Elba yang akan menjadi pengganti James Bond, jawabannya adalah tidak.

JANGAN LEWATKAN •
5 Aktor Ini Hampir Saja Memerankan si Agen 007, James Bond

Semua pembicaraan tentang penerus Daniel Craig sebagai James Bond tampak kacau. Kembalinya Craig untuk film Bond 25 sampai saat ini masih menunggu konfirmasi resmi.

Sebelumnya dilaporkan bahwa dia kemungkinan akan kembali untuk Bond 25 dan 26. Bahkan jika ternyata hanya sampai Bond 25, sudah hampir setengah dekade dari sekarang, sampai kapan kita akan kembali melihat Bond debut cerita baru.

Produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli mungkin akan menjadi kunci untuk semua ini. Boyle meninggalkan Bond 25 karena perbedaan pemikiran, baik dengan produser, Craig, atau keduanya.

Tim Bond adalah orang-orang yang awalnya menyebut rumor bahwa Elba diincar untuk peran itu. Namun akhirnya Elba mengklarifikasinya dalam tweetnya yang mengatakan “Jangan percaya HYPE”.

Bond 25 di jadwalkan rilis pada tanggal 8 november 2019 mendatang.