Iko Uwais Sedang Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Gabung Spinoff G.I Joe

in ,
Iko Uwais Snake Eyes

Salah satu aktor laga asal Indonesia Iko Uwais dilaporkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk memainkan peran Hard Master dalam film G.I Joe yang akan datang.

Nama Iko Uwais mulai terkenal di kancah film Internasional berkat penampilannya dalam film aksi populer The Raid dan The Raid 2.

Jika Iko Uawis dikonfirmasi bergabung dengan film ini, maka ini akan menjadi daftar kesekian kalinya ia membintangi film Hollywood. Sebelumnya Uwais juga telah dikonfirmasi akan memerankan karakter Sub-Zero di film Mortal Kombat Reboot.

Spin-off ini juga akan menampilkan bintang Crazy Rich Asian, Henry Golding sebagai karakter utama Snake Eyes.

Andre Koji akan memerankan penjahat film Storm Shadow, seorang karakter yang dulunya adalah Snake Eyes, namun sekarang berubah menjadi musuh.

Sedangkan karakter Uwais yang saat ini sedang dibicarakan, Hard Master adalah ahli pedang yang mengajarkan Snake Eyes dan Storm Shadow semua ilmu yang diketahuinya.

Terlepas dari pelatihan yang mereka lakukan bersama, Snake Eyes menggunakan bakatnya untuk bergabung dengan G.i Joe. Sementara itu Storm Shadow menggunakan keahliannya untuk bergabung dengan sebuah organisasi teroris.

G.I. Joe: Snake Eyes ditulis oleh Evan Spiliotopoulos ( penulis film Charlie’s AngelsBeauty and the BeastThe Huntsman: Winter’s War).

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Jangan lupa komen ya.

Ayo mulai berdiksusi