Berita FilmMovie

Inikah Judul Resmi Dari Paranormal Activity 7 Nanti?

Apakah memang ini judul resmi dari Paranormal Activity 7 mendatang? Seperti yang telah kita ketahui semenjak beberapa bulan lalu, film ke-7 franchise horor Paranormal Activity, hingga kini masih dalam tahap pengembangan. Sehingga, gak heran jika kemudian info-info terkait film ini masih minim kita dapatkan.

Jangankan plot atau cast yang akan tampil. Judul resmi dari filmnya pun dalam beberapa bulan terakhir juga masih misterius. Namun setelah beberapa bulan menjadi misteri, akhirnya judul Paranormal Activity 7 terungkap.

Paranormal Activity: Next of Kin

Paranormal Activity 2 1
Paranormal Activity 2 | Paramount Pictures

Melansir Film Ratings, Paranormal Activity 7 kini memiliki judul Paranormal Activity: Next of Kin. Selain itu terungkap kalau rating filmnya adalah rating R (Restricted). Rating ini sama saja seperti rating film-film PA sebelumnya.

Tentunya rating R ini pantas diberikan ke seluruh film PA sejauh ini. Mengingat, franchise horor ini, terlepas faktanya disaksikan oleh banyak usia, tetap saja filmnya menampilkan adegan kekerasan, berdarah dan sadis, dan tentunya juga bahasa kasar.

Baca juga:  Review Paranormal Activity: Next of Kin (2021): Mitologi Baru dan Kekinian

Lalu mungkin kini kita bertanya mengapa judul Paranormal Activity 7 ini seperti itu? Apa maknanya nih?

Teror di Keluarga Baru?

Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015) - He's Gonna Take Me Away Scene (5/10) | Movieclips

Memang penjelasan resminya belum ketahuan lagi secara persis. Namun kalau kita mencari sendiri terjemahan Kin di situs-situs kamus online, maka terungkap kalau Kin memiliki arti: Kerabat atau Keluarga.

Atau lebih spesifiknya lagi kalau kita melansir situs Sederet.com, Kin memiliki makna, sekelompok individu yang memiliki hubungan karena melalui kesamaan darah / DNA, atau melalui tali pernikahan.

Jadi melalui definisi terjemahan tersebut, Paranormal Activity: Next of Kin, bisa jadi berfokus pada kisah teror mistis rumah yang sama, namun kini berfokus pada keluarga baru. “Loh, bukannya Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015) karakter keluarganya adalah keluarga baru?”

Well, kalau kita mau mengambil argumen tersebut, maka Paranormal Activity 4 (2012) dan Paranormal Activity: The Marked Ones (2014), juga berfokus pada keluarga non Katie bersaudari.

Baca juga:  10 Film Terburuk Yang Rilis Tahun 2021
Paranormal Activity: The Marked Ones (5/10) Movie CLIP - You Have the Same Mark (2014) HD

Jadi mungkin maksud dari Next of Kin ini, mengacu pada tidak adanya lagi unsur dari keluarga Katie bersaudari. Siapapun itu karakternya. Karena seperti kita ketahui, baik Marked Ones maupun The ghost Dimension, walau berfokus pada keluarga baru, tapi masih ada unsur keluarga Katie-nya.

Kalau memang demikian, tentunya ini hal yang bagus banget. Sudah saatnya franchise ini mendapatkan penyegaran agar, fans veteran tidak merasa jenuh sama sekali. Kalau memang benar ini judul Paranormal Activity 7 beserta asumsi maknanya ini, bagaimana sekarang tanggapan dari kalian?

Related Posts

Leave Comment