Berita FilmMovie

Paranormal Activity 7 Telah Menemukan 4 Aktor Utamanya

Akhirnya kita mendapatkan lagi update terbaru dari film Paranormal Activity terbaru,

Setelah beberapa bulan sebelumnya mendengar kalau film Paranormal Activity 7 sedang dikembangkan, kini terdengar bahwa film PA terbaru ini, sudah menemukan aktor utamanya.

Dan gokilnya, bukan 1, 2, atau 3. Melainkan 4 aktor utama sekaligus. Dan hal ini terungkap melalui lansiran update dari ScreenRant beberapa waktu yang lalu.

Inilah Para Aktor Utamanya

paranormal activity 7 aktor
Emily Bader | Charmed Reboot Wiki

Keempat aktor utamanya adalah: Emily Bader (Charmed), Roland Buck III (Better Call Saul), Dan Lippert (Brooklyn Nine-Nine), dan Henry Ayres-Brown (Monsterland). Walau demikian belum ketahuan lagi baik identitas karakternya maupun perkiraan tanggal rilisnya.

Namun bisa kita pastikan kalau Paranormal Activity 7 akan tayang melalui layanan streaming Paramount+.

Sebenarnya, proyek Paranormal Activity 7 ini sudah diumumkan oleh Paramount Pictures dan Blumhouse Productions sejak tahun 2019. Dan sedianya, film ini akan rilis tahun 2020. Namun pandemi COVID-19 datang dan semuanya menjadi terhambat.

Rolandselects 13
Roland Buck III | Black Girl Nerds

Film PA ke tujuh ini, akan disutradarai oleh Will Eubank (Underwater) dan yang menulis naskahnya adalah Christopher Landon (Happy Death Day). Dan berdasarkan kabar ini, terlihat kalau Paranormal Acyivity 7 akan berfokus pada karakter baru.

Walau demikian, belum ketahuan lagi apakah Katie (Katie Featherston) dan geng karakter lama lainnya juga akan tampil lagi. Dan juga, belum ketahuan lagi apakah kisah ceritanya akan masih mengaitkan dengan plot inti kisah lamanya.

Jadi ya, mari kita tunggu dan lihat saja nanti ya guys.

Semoga Tobi Digali Lebih Jauh

Seperti kita ingat, ending film terakhirnya, Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015) menampilkan si iblis pendamping Katie dan adiknya Kristi dari cilik, Tobi, berhasil bertransformasi dalam wujud manusia.

Tobi berhasil juga membunuh semua cast baru yang ada dalam filmnya. Nah ketika melihat ini, tak ayal kitapun ingin tahu lebih jauh lagi bagaimana wujud penuh dan apa yang akan Tobi lakukan selanjutnya.

Dan wajar rasanya. Karena semenjak film pertamanya, sosok Tobi selalu kita lihat sebagai sosok entity gaib saja. Selalu terdengar namanya tapi gak pernah terlihat. Dan ketika akhirnya terlihat, cuma “segitu” aja munculnya.

Ya semoga saja Paranormal Activity 7 akan menampilkan dan menggali sosoknya lebih jauh lagi amin. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks