Berita FilmMovie

Inilah Bocoran Judul Film The Matrix 4 Yang Akan Datang

Judul untuk film The Matrix 4 mendatang tidak sengaja dibocorkan oleh seorang make up artis film tersebut. Judul itu juga mengisyaratkan bagaimana Neo dan Trinity bisa kembali, setelah sebelumnya mereka mati.

The Wachowski Bersaudara menggemparkan industri film pada akhir 90-an ketika mereka merilis film The Matrix yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Film tersebut langsung menjadi salah satu film blockbuster sci-fi paling terkenal yang pernah dibuat.

Dengan kesuksesan itu, trilogi pun dibuat. Meskipun sekuelnya yang berjudul, The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions tidak sesukses film pertama, namun kita akhirnya tahu bagaimana kisah Neo, Morpheus dan Trinity berakhir.

Karena hal itu, tentu penggemar terkejut saat mendengar film The Matrix 4 sedang dalam tahap pengembangan.

The Matrix 4

Matrix 4
The Matrix | Warner Bros

Lana Wachowski ditunjuk untuk kembali mengarahkan film The Matrix 4. Film tersebut juga akan kembali menampilkan Keanu Reeves sebagai Neo dan Carrie-Anne Moss sebagai Trinity.

Selected for you
Michael B. Jordan Jadi Produser Film Superhero Static Shock

Bagaimana bisa Reeves dan Carrie-Anne Moss kembali, padahal kan karakter mereka berdua sudah mati di film terakhir? Karena tidak banyak informasi yang diketahui tentang film mendatang, sangat sulit untuk membuat teori tentang cara mereka kembali.

Mereka bisa kembali jika The Matrix 4 merupakan sebuah prekuel. Namun Keanu Reeves sebelumnya telah mengatakan bahwa film mendatang merupakan kelanjutan dari The Matrix Revolutions. Hal ini berarti film tersebut adalah sebuah sekuel dan bukannya prekuel.

Bocoran Judul The Matrix 4

Sekarang bocoran judul The Matrix 4 mungkin akan sedikit menjawab pertanyaan diatas. Bocoran judul ini terungkap melalui sebuah postingan instagram yang sudah dihapus.

Postingan itu milik makeup artis The Matrix 4 yang membagikan gambar hadiah terimakasih karena telah menjadi bagian dari film tersebut. Tangkapan layar dari postingan Instagram aslinya dapat dilihat di bawah.

Selected for you
Zack Snyder Resmi Dipecat Warner Bros. dari Justice League?

Screen Rant telah berusaha untuk menghubungi Warner Bros. dan HBO Max untuk memberikan komentar dan studio menjawab bahwa mereka masih belum menentukan judul untuk film tersebut.


Bagaimana menurut kalian dengan judul Matrix Resurrections? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Selected for you
Bintang Aquaman Jason Momoa Mengutuk Aksi 2 Nelayan Terhadap Hiu Greenland

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications