Bocoran Cameo Yang Hadir di Akhir Justice League Zack Snyder

in , ,
Martian Manhunter Harry Lennix
Martian Manhunter Harry Lennix | Cosmic Book News

Setelah wawancara baru-baru ini yang mengatakan tentang cameo mind-blowing di akhir Justice League Zack Snyder, salah satu situs web mengklaim bahwa mereka tahu tentang siapa cameo yang dimaksud.

Menjelang perilisannya pada 18 Maret di HBO Max, Vanity Fair merilis wawancara dengan Zack Snyder. Dalam wawancara tersebut, Snyder mengatakan bahwa ia telah mereka ulang adegan akhir dengan cameo yang akan buat penggemar mind-blowing.

Tentu perkataan snyder tersebut menimbulkan teori dari penggemar tentang siapa karakter yang dimaksud.

BACA JUGA:

Teori Tentang Siapa Cameo di Justice League Zack Snyder

Teori populer penggemar adalah tentang Green Lanterns. Namun Ryan Reynolds telah membantah dia akan tampil sebagai Green Lantern melalui twitter pribadinya. Jika memang Green Lantern, yang pasti itu bukan Reynolds.

JANGAN LEWATKAN •
Martian Manhunter, Anggota Justice League Terkuat Setelah Superman

Teori lain mengatakan bahwa cameo rahasia tersebut melibatkan Harley Quinn, Supergirl atau Black Adam.

Cameo itu Adalah Martian Manhunter

Gizmodo mengatakan bahwa mereka telah berbicara dengan “orang dalam Justice League” dan mengatakan bahwa tahu siapa cameo itu. Cameo yang nantinya tampil di Justice League Zack Snyder adalah J’onn J’onzz atau yang lebih dikenal dengan julukan Martian Manhunter.

Martian Manhunter Justice League
Martian Manhunter Justice League Snyder Cut | twitter/harryjlenix

Jika memang demikian, tentu kabar ini bukan lah sebuah kejutan mengingat Martian Manhunter memang dipastikan hadir dalam film mendatang. Gizmodo kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa Vanity Fair kemungkinan besar hanya ingin ‘membangun hype’ bagi pembaca yang tidak menyukai berita tentang film superhero terbaru.

JANGAN LEWATKAN •
Zack Snyder Konfirmasi Justice League Directors Cut Ada!

Terlepas dari itu benar atau tidak yang pasti semua akan terjawab saat Justcie League Zack Snyder rilis di HBO Max pada 18 Maret mendatang.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.