Inilah Bagaimana Stormbreaker Akan Terlihat Jika Groot Tidak Meminjamkan Tangannya

in , ,
Thor Strombreaker Avengers Endgame

Stormbreaker adalah senjata baru Thor yang digunakannya di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Salah satu senjata terkuat yang dibuat khusus untuk Raja Asgard ini mungkin tidak akan berarti jika Groot tidak meminjamkan lengannya sebagai gagang.

Namun, satu halaman dari buku The Road to Marvel’s Avengers: Endgame art mengungkapkan bagaimana senjata itu terlihat jika Groot tidak memberikan lengannya untuk gagang Stormbreaker milik Thor.

Gambar yang di posting ke Reddit memberikan penggemar yang penasaran tentang bagaimana tampilan senjata itu jika dilengkapi dengan pegangan Asgardian yang khas.

Thor Strombreaker

Stormbreaker jadi senjata yang jauh lebih gagah dan mengingatkan kita pada persenjataan lain yang digunakan oleh orang Asgardian, seperti Mjolnir. Namun, gagang kayu dari senjata itu membuat kapak Thor terlihat lebih berbeda.

Stormbreaker diciptakan selama Avengers: Infinity War, ketika Thor, Rocket dan Groot melakukan perjalanan ke Nidavellir.

Disana mereka bertemu Eitri (diperankan oleh Peter Dinklage) yang merupakan Drawves terakhir yang tersisa. Dia akhirnya setuju untuk mencoba dan membuat senjata baru untuk Thor demi mengalahkan Thanos.

Setelah senjata itu dibuat, Eitri tidak dapat menemukan pegangan untuk ditempelkan pada senjata. Hal ini menyebabkan Groot memotong salah satu lengannya untuk digunakan sebagai pegangan.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian lebih suka Stormbreaker dengan gagang kayu atau dengan gagang dari Asgardian? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor.

Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Tinggalkan Balasan