Intip Tampilan Baru Dave Bautista Dalam Film Army of the Dead

in ,
Dave Bautista Army Of The Dead
Dave Bautista Army Of The Dead | Empire

Sebuah foto baru dari film Army of the Dead karya Zack Snyder memamerkan karakter Dave Bautista, Scott Ward yang merupakan pemimpin grup perampokan di tengah wabah zombie.

Army of the Dead adalah film Netflix yang menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran. Mereka berencana ingin mencuri uang tunai dari sebuah kasino Las Vegas saat wabah Zombie terjadi.

Army of the Dead akan hadir di Netflix pada pertengahan tahun 2021 ini. Film ini juga menjadi bagian dari upaya Netflix untuk merilis film baru setiap minggunya.

Rencana Prekuel Army of The Dead Sudah Diumumkan

Army Of The Dead Pemeran
via twitter Zack Snyder

Film ini adalah salah satu fitur terkenal yang akan ditayangkan di Netflix setelah masih dalam tahap pengembangan. selama bertahun-tahun. Selain Dave Bautista, film ini juga dibintangi oleh Ella Purnell, Ana de la Reguera, Omari Hardwick, Tig Notaro, dan Matthias Schweighöfer.

JANGAN LEWATKAN •
Series The Chronicles of Narnia Netflix Sudah Dapatkan Sutradara

Schweighöfer nantinya juga akan mengarahkan sebuah film prekuel yang berfokus pada anggoota tentara bayaran tersebut sebelum terjadinya wabah zombie. Meskipun belum memiliki tanggal pasti, Army of the Dead dikabarkan bakal rilis pada bulan Mei 2021.

Tampilan Dave Bautista di Army of the Dead

Sebuah foto baru dari Empire sepertinya bisa mengalihkan pandangan penggemar sesaat yang sudah tidak sabar ingin segera melihat trailernya. Foto tersebut menampilkan karakter

Dave Bautista Army Of The Dead
Dave Bautista Army Of The Dead | Empire

Bautista yang bernama Scott Ward sedang berbicara dengan Ludwig Dieter yang diperankan oleh Schweighöfer. Mereka berdua sepertinya sedang membicarakan hal serius tentang bagaimana perampokan ini akan berhasil.


Gimana nih harapan kalian tentang film Army of the Dead? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.