MovieBerita Film

Jackie Chan Tampil di The Expendables 5?

Jackie Chan (Hidden Strike) akan tampil di The Expendables 5? Wah yang benar nih? Well, simak saja dulu nih pembahasannya guys!

Jackie Chan (Hidden Strike) akan tampil di The Expendables 5? Wah yang benar nih? Well, simak saja dulu nih pembahasannya guys!

Seperti kita ketahui, franchise action The Expendables selalu identik dengan bintang-bintangnya yang notabene adalah aktor-aktor laga yang super legendaris atau sudah punya nama banget.

Bahkan aktor drama dan laga mandarin, Jet Li (The One) pun sudah tampil di franchise ini. Spesifiknya lagi, Li memerankan karakter bernama Yin Yang di The Expendables 2 (2012) dan The Expendables 3 (2014).

Walau demikian, tidak menghitung aktris Yu Nan (Weaving Girl) yang memerankan Maggie Chn di The Expendables 2, benar-benar baru Li yang merupakan aktor laga mandarin besar yang tampil di franchise ini.

Jackie Chan The Expendables 5?

jackie chan the expendables
Jackie Chan The Expendables (ScreenRant)

Padahal seperti yang kita tahu, masih banyak sosok dan nama aktor laga Mandarin legendaris lain yang juga sangat oke untuk disertakan di dalam franchise The Expendables.

Salah satunya tentu adalah Jackie Chan. Ya rasanya sudah bertahun-tahun lamanya kita menginginkan seorang Jackie Chan untuk tampil di The Expendables. Nah mungkinkah ia akhirnya akan tampil di film kelimanya apabila film kelimanya tersebut nantinya bisa terealisasikan?

Nah pertanyaan tersebut baru-baru ini ditanggapi oleh sutradara The Expendables 4 (2023), Scott Waugh (Need for Speed) ketika melakukan sesi wawancaranya dengan JoBlo Celebrity Interviews.

Semua Bergantung Lagi Pada Jackie

Jackie Chan the expendables
Jackie Chan (Vanguard News)

Menurut Waugh, semuanya itu masih bisa untuk terjadi. Terlebih menurutnya, pentolan franchise ini yang juga memerankan karakter Barney Ross, Sylvester Stallone (Rocky), nge-fans berat dengan Jackie.

Namun sayangnya satu hal yang kerap menghalangi Jackie untuk gabung adalah jadwal (schedule) yang sangat padat. Waugh lantas berharap semoga saja apabila nantinya franchise ini masih berlanjut, jadwal Jackie suatu hari bisa longgar sehingga ia pun akhirnya bisa gabung juga dengan franchise ini.

Ya marilah kit berdoa saja semoga hal tersebut nantinya bisa terjadi. Amin. Karena ya kalau bahasa kerennya, kehadiran Jackie di franchise ini adalah MUST dan INEVITABLE. Alia, ya memang harus banget terjadi. Nah sekarang, bagaimana nih tanggapanmu akan hal ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.