MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Paranormal Activity 3 (2011): Awal Mula dari Seluruh Terornya

Sinopsis film Paranormal Activity 3 (2011). Awal mula dari seluruh teror horor franchise-nya. Tegang banget guys!

Sinopsis film Paranormal Activity 3 (2011). Awal mula dari seluruh teror horor franchise-nya. Tegang banget guys!

Setelah perilisan Paranormal Activity 2 (2010) yang sukses besar seperti film orisinilnya, Paranormal Activity (2007), film ketiganya pun lantas dirilis di tahun 2011. Dan kali ini, film ketiganya 100% merupakan prekuel dari kedua film sebelumnya tersebut.

Dikatakan demikian karena filmnya berlatar 18 tahun sebelum flm pertamanya atau ketika Kristie dan Katie masih pra-remaja. Nah bagi kalian yang mungkin belum pernah menyaksikan filmnya, well, silahkan kamu langsung nonton saja filmnya setelah menyimak ulasan sinopsis film Paranormal Activity 3 tersebut berikut ini.

Sinopsis Film Paranormal Activity 3

Di tahun 1988, Katie (Chloe Csengery) dan adik perempuannya, Kristi (Jessica Tyler Brown) tinggal bersama ibunda mereka, Julie (Lauren Bittner) dan kekasihnya, Dennis (Chris Smith).

Di awal filmnya, semuanya terlihat lancar dan bahagia-bahagia saja. Walau demikian, kita sebagai audiens dan Dennis, mulai melihat dan menyadari kalau Kristi kerap berbicara dengan teman imajinasinya yang bernama Tobi.

Awalnya Dennis masih menganggapnya sebagai hal yang biasa. Namun semuanya itu berubah menjadi tidak biasa setelah rumah mereka kerap mengalami berbagai peristiwa aneh. Yang mana salah satunya, adalah terjadinya gempa bumi yang cukup besar.

Simbol Iblis

Nah ketika peristiwa-peristiwa aneh dan mengerikan tersebut tak kunjung berhenti, akhirnya atas saran sahabatnya, Randy Rosen (Dustin Ingram), Dennis pun memasang banyak kamera di dalam rumahnya.

Tujuannya ya tentu untuk kameranya menangkap apa pun yang terjadi di rumahnya, dan Dennis lantas bisa me-review ulang semuanya.

Dan ternyata benar saja guys. Dennis pun juga mulai melakukan penyelidikan terhadap simbol aneh yang terpatri di lemari kamar Katie dan Kristi. Ketika melakukan cek dan riceknya, betapa terkejutnya Dennis ketika mengetahui kalau simbol tersebut, sama persis dengan simbol yang biasa ditampilkan di dalam buku-buku tentang demonologis.

Sontak setelah mengetahui ini, Dennis mulai mewanti-wanti Julie. Di sisi lain, koneksi Kristi dengan Tobi kian menjadi saja (terlepas ada momen “musuhan” juga).

Lalu bagaimanakah kelanjutan seluruh kisah menyeramkan ini? Well, silahkan langsung kamu cari tahu jawabannya dengan nonton Paranormal Activity 3 melalui platform tayang kesayangan kalian.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks