Jadi Animasi Terbaik Saturn Award 2019, Mondo Bagikan Poster Edisi Terbatas Spider-Man: Into the Spider-Verse

in ,
Spider Man Into The Spider Verse Poster Martin Ansin Mondo
spider-man-into-the-spider-verse-poster-martin-ansin-mondo

Spider-Man: Into the Spider-Verse kembali menerima penghargaan sebagai Film Animasi Terbaik di Saturn Awards 2019. Untuk merayakan kesempatan itu, Mondo telah merilis poster edisi terbatas untuk film superhero pemenang penghargaan ini.

Poster yang berasal dari seniman Martin Ansin menampilkan Miles Morales / Spider-Man berdiri diposisi paling depan. Miles diapit oleh sesama pahlawan lainnya seperti Peter Parker / Spider-Man, Spider-Gwen, Peni Parker, Spider-Man Noir dan Spider-Ham.

Sementara itu, antagonis utama Wilson Fisk / Kingpin tampak berada di latar belakang, dengan penjahat Prowler dan Doctor Octopus muncul di atas bahunya.

Into The Spider Verse Poster Limited

Pemesanan Terbatas Sampai 18 September

Jika kalian ingin mendapatkan poster ini, maka kalian harus cepat. Memang tidak ada batasan jumlah yang akan dicetak, akan tetapi ada batas waktu untuk pemesanan.

Bagi kalian yang ingin membeli poster ini harus melakukannya pada hari Rabu, 18 September pukul 11:59 malam. Setelah berakhirnya waktu itu, tidak ada pesanan tambahan yang akan diterima.

Poster Spider-Man: Into the Spider-Verse (Timed Edition) saat ini dapat dipesan di situs web Mondo. Poster itu dijual seharga $ 60 USD dan diperkirakan akan dikirim pada bulan Oktober.

Pesanan terbatas pada satu poster per orang dengan pengiriman ke negara tertentu saja. Poster berukuran 36 inci kali 24 inci ini dicetak oleh DL Screenprinting dan diberi nomor khusus.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi