Dwayne ‘The Rock’ Johnson Konfirmasi Jadwal Syuting Black Adam

in , ,
jadwal syuitng black adam
Black Adam Dwayne Johnson | Twitter

Film Black Adam yang akan datang bakal mengubah keseimbangan kekuatan di DCEU. Dwayne Johnson telah lama terikat dengan peran ini lebih dari satu dekade yang lalu, dan akhirnya ia akan membuat debut DCEU pada tahun 2021.

Pada awalnya penggemar menganggap Johnson bakal muncul sebagai villain utama di film Shazam !. Mengapa penggemar bisa berharap demikian? Hal ini karena film Shazam mengambil banyak materi dari sumber komik karya Geoff Johns, yang di dalamnya menampilkan kehadiran Black Adam.

DC Memperkenalkan Black Adam Sebagai Anti-Hero

Produksi Black Adam
The Rock Black Adam | Twitter

DC mengambil ke arah yang lebih berbeda. Studio bermaksud untuk memposisikan Black Adam sebagai seorang antihero dan bukannya musuh dari Billy Batson.

Meskipun begitu, dalam film Shazam! masih memberikan referensi mengenai keberadaan Black Adam. Dia diperkenalkan sebagai seorang Champion yang rusak secara moral dan menghancurkan Council of Eternity.

JANGAN LEWATKAN •
Inikah Armor Yang Akan Digunakan Iron Man Di Avengers: Infinity War?

Dalam komik, Black Adam berusaha untuk mendapatkan kekuatan yang dimiliki oleh Council of Eternity, namun ia disegel oleh penyihir Shazam.

Black Adam Bakal Segera Syuting

Kali ini Dwayne Johnson telah mengkonfirmasi jadwal syuting Black Adam (antara Juni-September) melalui Instagram pribadinya. Dia saat ini sedang menjalani latihan dan persiapan yang melelahkan, seperti yang ditunjukkan dalam foto yang ia posting.

Johnson benar saat dia mengatakan bahwa kekuasaan di DC Universe akan segera berubah. Pada dasarnya kekuatan Black Adam mirip dengan Superman, meskipun didasarkan pada sihir. Hal ini berarti ia dapat menyeimbangi atau bahkan mengalahkan Man of Steel.

JANGAN LEWATKAN •
Robert Pattinson Konfirmasi Bahwa Film Tenet Bukan Tentang Perjalanan Waktu

Black Adam memiliki stamina Shu, kecepatan Heru, ketahanan Amon, kebijaksanaan Zehuti, kekuatan Aton, dan keberanian Mehen. Masing-asing kekuatan ini kira-kira setara dengan yang dimiliki oleh Billy Batson.

Billy baru memiliki kekuatannya dan mencoba untuk mengeluarkan potensi penuh dari kekuatan itu. Tidak halnya dengan Black Adam, ia telah mendapatkan kekuatan itu sejak zaman Mesir kuno.

Black Adam sudah memiliki pengalaman ribuan tahun dan menjadikannya salah satu karakter paling tangguh di seluruh dunia DC Comics. Hal ini juga menjelaskan mengapa Johnson sangat bersemangat untuk peran ini.