Jadwal Tayang Birds of Prey di Bioskop Indonesia

in ,
Birds Of Prey Trailer
IMDB

Birds of Prey merupakan salah satu film terbaru di DC Universe. Film ini akan menghadirkan Harley Quinn yang baru putus dari Joker. Setelah itu, dia mencari teman-teman baru dan membuat sebuah tim wanita.

Bisa dikatakan bahwa Birds of Prey akan menjadi film anti-hero. Tapi kita juga tidak tahu tujuan utama kelompok ini adalah untuk menyelamatkan kota Gotham atau bukan. Oleh karena itu, jadwal tayang Birds of Prey di bioskop Indonesia sudah ditentukan. Yuk cek di bawah!

Birds of Prey Tayang Mulai 5 Februari 2020

Jadwal Tayang Birds Of Prey Imbd
IMDB

Dari situs database film IMDB, kita bisa melihat bahwa Birds of Prey akan rilis pada tanggal 5 Februari mendatang. Jadwal tersebut hanya berbeda beberapa hari saja dari perilisannya di Amerika yaitu pada 7 Februari 2020.

Sementara itu, jaringan bioskop memang belum mengumumkan tanggal berapa film ini akan rilis. Tapi, CGV, Cinema 21 dan Cinepolis telah membagikan trailer yang mengkonfirmasi bahwa film ini pasti rilis pada bulan Februari.

Oleh karena itu, Dafunda Movie bakal meng-update jadwal tayang ini jika mendapatkan kabar terbaru. Ayo baca sinopsisnya terlebih dulu di bawah ini.

Sinopsis Birds of Prey

Psoter Birds Of Prey 1
poster Birds of Prey | IMDB

Setelah berpisah dengan Joker, Harley Quinn bergabung dengan pahlawan super Black Canary, Huntress dan Renee Montoya untuk menyelamatkan seorang gadis muda dari penguasa kejahatan.

Sebuah kisah twist yang diceritakan oleh Harley Quinn sendiri, ketika penjahat narsisistik Gotham yang paling jahat, Roman Sionis, dan tangan kanannya yang bersemangat, Zsasz, menempatkan target pada seorang gadis muda bernama Cass, kota itu terbalik untuk mencarinya.

Harley, Huntress, Black Canary, dan Renee Montoya bertabrakan, dan mereka berempat mungkin tidak punya pilihan selain bekerja sama untuk mengalahkan Roman.


Apakah kamu tertarik untuk menonton film ini di bioskop? Jangan lupa berikan komentar dan bagikan artikel ini ya.

Tinggalkan Balasan