Patrick Stewart Diskusi dengan Kevin Feige, Profesor X Kembali ke MCU?

in , , ,
Patrick Stewart Profesor X
CBR

Jika berbicara tentang X-Men, memang banyak aktor yang sudah hadir dalam franchise tersebut. Selain Hugh Jackman, Sir Patrick Stewart merupakan salah satu pemeran yang sangat penting di X-Men.

Patrick Stewart berperan sebagai Prof. Charles Xavier di trilogi X-Men. Dan kabar terbaru mengatakan bahwa dirinya telah berbicara kepada presiden Marvel Studios, Kevin Feige tentang perannya tersebut.

Tapi Ada Kendala

Saat melakukan wawancara bersama Digital Spy, Stewart mengungkapkan dia tidak tertarik untuk mengulang peran itu. “Inilah masalahnya … Jika kita tidak membuat Logan, maka ya, aku mungkin akan siap untuk naik ke kursi roda itu sekali lagi dan menjadi Charles Xavier. Tetapi Logan mengubah semua itu,” jelasnya. Dia mengklarifikasi bahwa percakapan panjang dengan Feige terjadi beberapa bulan yang lalu dan diskusi termasuk Charles Xavier.

Aktor itu kemudian menjelaskan betapa emosionalnya dia dan Hugh Jackman ketika menonton Logan. Menurutnya, film itu merupakan akhir dari karakter yang telah dia mainkan selama bertahun-tahun. “Kami tergerak oleh cerita. Kami tergerak oleh satu sama lain. Kami tergerak oleh film. Tapi kami juga membuat keputusan bahwa kami mengucapkan selamat tinggal pada karakter kami juga,” katanya.

“Dalam hal itu, bukan hanya kematian kedua orang itu dalam franchise, tetapi juga selamat berpisah dari kita.”

X-Men Kembali ke MCU

Setelah Disney mengakuisisi Fox, hak semua mutan kini kembali ke Marvel Studios dan X-Men kemungkinan besar bakal bergabung ke MCU. Banyak aktor yang dikatakan akan mendapatkan kembali perannya masing-masing. Kini, kita tahu bahwa Stewart sudah tidak termasuk dalam salah satu di antaranya.

Kita juga masih belum mendapat kabar apakah Hugh Jackman akan kembali sebagai Wolverine atau setidaknya cameo dalam film ketiga Deadpool. Ryan Reynolds kini sedang melakukan pengembangan untuk Deadpool 3 yang katanya masih sesuai dengan timelinenya sendiri.

Sementara itu, Stewart kini sedang berfokus dengan proyek Star Treknya yang akan rilis pada 23 Januari mendatang di CBS.