Produser New Mutants Bagikan Latar Spin-Off Ini

in , ,
New Mutants Uk Poster
The New Mutants | Fox

Sejak diumumkan bakal tayang tahun ini, berita terbaru tentang New Mutants terus bercucuran. Trailer kedua film ini telah dibagikan dan memperlihatkan para mutan muda bergelut dengan musuh yang belum diketahui.

Sebelumnya, kita telah mendapatkan konfirmasi bahwa film ini akan tetap memberikan referensi untuk X-Men lama. Lalu, yang masih menjadi pertanyaan adalah kapan latar waktu terjadinya The New Mutants ini.

The New Mutants Unik

Salah satu produser film, Karen Rosenfelt, telah sedikit membantu untuk menjelaskan hal ini. “Ini tak lekang oleh zaman,” Rosenfelt mengatakan pada Digital Spy.

“Kami tidak mendefinisikan di mana kami berada, hari ini. Ini kontemporer. Ini bukan jalan di masa depan dan tidak di masa lalu.” Dia menekankan bahwa mereka ingin menjadikan The New Mutants “unik.”

Jika diartikan, film ini masih dalam timeline yang sama dari X-Men lainnya. Hanya saja, New Mutants bisa sesuai dengan film lama atau bahkan bisa bergabung dengan MCU.

Bukankah Sudah Masuk Bagian MCU?

Kabar tentang New Mutants menjadi bagian dari MCU memang sudah terdengar sejak dulu. Tapi masih belum ada konfirmasi resmi dari Marvel Studios terkait dengan hal ini.

Film X-Men pertama yang dirilis melalui Fox adalah X-Men tahun 2000 dan yang terakhir adalah Dark Phoenix. Film Fox lain yang menampilkan karakter terkait X-Men termasuk Deadpool 2016, Logan 2017 dan Deadpool 2 2018.

Jika memang sudah menjadi bagian MCU, agak janggal rasanya jika film ini masih mereferensikan X-Men yang lama. Apalagi para mutan lainnya dikabarkan bakal di-reboot agar sesuai dengan jalan cerita di MCU.


Disutradarai oleh Josh Boone, The New Mutants dibintagi oleh Maisie William, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Blu Hunt dan Henry Zaga. Film ini dijadwalkan rilis pada 3 April 2020.

Bagikan jika kamu suka